Light Dark

Kecelakaan di Jalan Cisaat Sukabumi, Pemotor Sesak Nafas dan Patah Tulang

Sukabumi | 24 Jan 2021, 22:28 WIB

Kecelakaan di Jalan Cisaat Sukabumi, Pemotor Sesak Nafas dan Patah Tulang

Sukabumi | 24 Jan 2021, 22:28 WIB
Petugas PMI melakukan pertolongan pertama kepada pengendara yang kecelakaan di Jalan KH A Sanusi, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/1/2021). | Sukabumiupdate.com/CRP11

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor Kecelakaan di Jalan KH A Sanusi, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/1/2021) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari warga di lokasi kejadian, pengendara motor berjenis kelamin pria yang tak membawa kartu identitas itu tengah berkendara dari arah Cisaat menuju Sukabumi.

Saat melaju, sepeda motor Honda Verza nopol F 6295 OU itu kaget, menghindari sepeda motor lainnya yang menyeberang jalan. Motor oleng lalu langsung terjatuh di jalan.

BACA JUGA: Kecelakaan di Waluran Sukabumi, Mobil Putih Nyungsep Masuk Parit

Tak lama, petugas PMI Kabupaten Sukabumi langsung datang membawa ambulans ke lokasi kejadian. Pengendara yang meringis kesakitan itu langsung diberi pertolongan pertama.

"Kami dapat laporan ada kecelakaan. Karena kantor tidak jauh, jadi langsung sigap ke lokasi," kata salah seorang petugas PMI di lokasi, Aris Munandar.

Hasil pemeriksaan sementara, kata Aris, pengendara motor tersebut sempat mengalami sesak nafas, sehingga harus dibantu oksigen.

"Pengendara mengalami patah tulang, sehingga tangannya harus ditopang dan diperban. Langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk tindakan selanjutnya," pungkas Aris.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

CRP11

Reporter