Light Dark

Mahasiswa Universitas Nusa Putra Galang Dana untuk Korban Bencana di Sukabumi dan Daerah Lain

Sukabumi | 22 Jan 2021, 06:35 WIB
Mahasiswa Universitas Nusa Putra melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam, Jumat (22/1/2021). | CRP 11

SUKABUMIUPDATE.com - Mahasiswa Universitas Nusa Putra melakukan Penggalangan Dana untuk korban Bencana alam yang melanda akhir-akhir ini, Jumat (22/1/2021).

Ketua Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Alda Dewi Alawiyah, menuturkan, Penggalangan Dana dilakukan di lima titik yaitu di depan kampus Universitas Nusa Putra Jalan Cibolang, depan Al-Masthuriyah Cibolang, pertigaan Cikukulu Cicantayan, pertigaan Cibaraja Cisaat dan di Alun-alun Cisaat.

BACA JUGA: VTB, BEM dan HMS Universitas Nusa Putra Galang Dana Bencana Banjir


Advertisement

Alda menyebut, kegiatan ini muncul dari rasa kepedulian mahasiswa terhadap korban Bencana alam.

"Ini bukti kepedulian kami terhadap saudara kita yang terdampak Bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini di indonesia, seperti di sukabumi pergerakan tanah Suradita Gegerbitung,Ciherang Nyalindung, terus banjir di puncak Bogor, longsor di Sumedang dan Bencana lainnya," kata Alda.

Alda menambahkan, kegiatan Penggalangan Dana tersebut akan kita lakukan sampai Sabtu (23/1/2021) dan diharapkan dapat menjadi pemicu bagi para mahasiswa lainnya, khususnya yang ada di Sukabumi untuk turut membantu secara moral dan materil kepada para korban Bencana alam.


Advertisement

"Hasil dana yang terkumpul nantinya akan kita salurkan ke Pulihkan Indonesia yang memiliki posko di berbagai lokasi yang terkena bencana," pungkasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

CRP 11

Reporter