Light Dark

Perempuan Asal Cikembar Sukabumi Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Sukabumi | 22 Jan 2021, 09:50 WIB

Perempuan Asal Cikembar Sukabumi Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Sukabumi | 22 Jan 2021, 09:50 WIB
Sumur tempat ditemukannya perempuan yang sudah tak bernyawa di Kampung Cilaksana RT 01/02, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.  | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib malang dialami SH, perempuan berusia 48 tahun itu ditemukan tewas dalam sumur di Kampung Cilaksana RT 01/02, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Sebelum ditemukan tak bernyawa dalam sumur, perempuan itu dinyatakan hilang pada Kamis (21/1/2021) malam. Setelah dicari kesana kemari, ada warga yang menemukan sesuatu di dalam sumur. Dan benar saja, bahwa yang di dalam sumur itu adalah SH.

BACA JUGA: Terjatuh ke Dalam Sumur, Dua Warga di Cikahuripan Sukabumi Tewas

Warga kemudian melaporkan kejadian ini kepada pemerintah setempat dan Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK). Bantuan evakuasi pun datang dari Damkar Pos 2 Cibadak.

Dalam upaya evakuasi ini dibantu Pramuka peduli, IEA sukabumi, P2BK cikembar (BPBD), Babinsa dan Kamtibmas serta masyarakat.

Jasad korban akhirnya berhasil dievakuasi dari dalam sumur pada Jumat (22/1/2021) dini hari, tepatnya pukul 02.18 WIB.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Reporter