Light Dark

Lima Tahun Dibiarkan Kosong, Rumah di Jalan Palasari Kota Sukabumi Terbakar

Sukabumi | 17 Jan 2021, 16:00 WIB

Lima Tahun Dibiarkan Kosong, Rumah di Jalan Palasari Kota Sukabumi Terbakar

Sukabumi | 17 Jan 2021, 16:00 WIB
Rumah kosong terbakar fi Jalan Palasari Kampung Kebondanas RT 04/03 Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Minggu (17/1/2021). | Sukabumiupdate.com/CRP11

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Rumah Kosong di Jalan Palasari Kampung Kebondanas RT 04/03 Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi terbakar pada Minggu (17/1/2021) siang sekira pukul 12.15 WIB.

Warga sekitar, Asep (35 tahun) mengatakan, rumah tersebut sudah lima tahun tak diisi. Di dalamnya, kata Asep, terdapat banyak material kayu tumpukan bekas kain yang mudah terbakar.

BACA JUGA: Warung Sembako di Cisolok Sukabumi Terbakar

"Saya lagi jaga warnet, tiba-tiba ada kepulan asap dan terlihat api membesar," kata Asep saat diwawancarai sukabumiupdate.com, di lokasi.

"Saya sempat panik, langsung membereskan peralatan warnet. Soalnya posisi rumah yang terbakar itu tepat di samping warnet tempat usaha saya," ujarnya.

Tak lama berselang, lanjut Asep, petugas pemadam Kebakaran langsung berdatangan ke lokasi. Kurang lebih satu jam, api berhasil dipadamkan.

Rumah kosong terbakar di Jalan Palasari Kampung Kebondanas RT 04/03 Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Minggu (17/1/2021).

"Belum tahu persis apa penyebab terbakarnya Rumah Kosong itu. Pemiliknya juga sudah lama pindah. Tidak ada korban jiwa," tandas Asep.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

CRP11

Reporter