Light Dark

Warung Sembako di Cisolok Sukabumi Terbakar

Sukabumi | 16 Jan 2021, 04:18 WIB
Kondisi di dalam warung yang terbakar di Kampung Marinjung tengah, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi terbakar, Sabtu (16/1/2021). | Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Warung di Kampung Marinjung tengah, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi terbakar, Sabtu (16/1/2021). Warung terbakar sekitar pukul 09.00 WIB. 

Berkat kesigapan warga sekitar dan Dinas Pemadam Kebakaran, kobaran api dapat dipadamkan dalam waktu singkat sehingga tak merembet ke bangunan lainnya.

BACA JUGA: Gas Bocor, Warung Nasi di Cibereum Sukaraja Sukabumi Terbakar

"Alhamdulillah berkat bantuan warga disini, pihak damkar dan pom bensin, memberikan bantuan pemadaman api tidak sampai merembet ke bangunan lainnya," ujar Saepul Munawar (50 tahun) anak pemilik rumah.

Menurut Saepul, api muncul dari Warung sembako, kemudian sedikit demi sedikit jilatan api sudah nampak ke dalam kamar kontrakan. Dalam kejadian ini, pemilik warung mengalami luka bakar ringan sedangkan Kebakaran itu diduga dari korsleting listrik. "Untuk dugaan Kebakaran kemungkinan dari korsleting listrik," sambungnya.

Namun ada kemungkinan akibat bensin, sebab Warung itu pun menjual bensin eceran.

Adapun barang yang terbakar, lanjut Saepul seperti Lemari es, kompor gas serta sembako yang dijual. "Sisanya tinggal beberapa barang paling, kerugian kurang lebih Rp 20 jutaan," jelasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

NANDI

Reporter