Light Dark

Kasus Suami Bacok Istri di Ciracap Sukabumi, Pelaku Masih Dirawat di RS

Sukabumi | 14 Jan 2021, 11:25 WIB

Kasus Suami Bacok Istri di Ciracap Sukabumi, Pelaku Masih Dirawat di RS

Sukabumi | 14 Jan 2021, 11:25 WIB
Golok yang digunakan suami bacok istri di Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Dok. sukabumiupdate.com/Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyatakan, pria yang melakukan penganiayaan terhadap istrinya, masih menjalani perawatan di RSUD Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Pelaku berinisial R itu masuk rumah sakit akibat luka robek pada perutnya setelah memBacok Istrinya. Insiden berdarah itu terjadi di rumah orang tua korban di Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap.

"Pelaku masih di rumah sakit, " kata Kanit Reskrim Polsek Ciracap, Bripka Ujang Tarso kepada sukabumiupdate.com, Kamis (14/1/2021).

BACA JUGA: Warga Beri Dukungan, Istri Korban Golok Suami di Ciracap Sukabumi Tinggal Sementara di Rumah Kakak

Ujang menyebut kondisi pelaku masih lemah, akan tetapi sudah sadar. "Pada peristiwa tersebut pelaku mengalami luka robek pada bagian perut sebelah kiri," kata Ujang Tarso.

Sebelumnya, R melakukan penganiayaan di rumah orang tua istrinya di Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/1/2021) malam. Pada malam itu, pelaku menyerang istrinya dengan menggunakan golok di kamar mandi. 

Akibat penganiayaan yang dilakukan suaminya, korban mengalami sejumlah luka bacokan di kepala, punggung dan tangan kanan. Usai melakukan penganiayaan terhadap istrinya, pelaku diduga mencoba melukai dirinya dengan menusukan golok ke perutnya.

Namun keluarga korban menyatakan saat itu pelaku bukan mau bunuh diri tapi ingin menusuk mertuanya. Saat itu, orang tua korban yang juga sang mertua melihat menantunya memegang golok sambil mengejar korban. Orang tua itu langsung merangkul tubuh pelaku dari belakang sambil berusaha mengunci kedua tangan pelaku.

Pelaku tertahan dan berontak ingin lepas. Pada saat itu pelaku membalikan goloknya, mencoba menusuk mertuanya. Tapi ujung golok mengenai perut kiri bagian bawah pelaku sampai perutnya luka robek. 

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter