Light Dark

Tabrakan di Lampu Merah Damkar Palabuhanratu, Mobil Motor dan Pot Bunga Hancur

Sukabumi | 12 Jan 2021, 10:34 WIB
Kecelakaan terjadi di persimpangan Traffic Light atau lampu merah Jalan Jenderal Sudirman, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/1/2021). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di persimpangan Traffic Light atau Lampu Merah jalan Jenderal Sudirman, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/1/2021).

Mobil Daihatsu Sigra nomor polisi F 1795 VE warna putih bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Lexi nomor polisi F 3264 UBJ warna silver.

Warga di lokasi kejadian, Enda Darmawan mengatakan mobil yang datang dari arah Batusapi menuju Polres Sukabumi. Mobil bertabrakan dengan motor dari arah Kiaralawang tepat di simpang empat lampu merah. "Tabrakannya tepat di perempatan lampu merah," kata Enda.

Kondisi kendaraan baik roda empat maupun roda dua sama-sama rusak. Mobil nampak ringsek di bagian depan, sementara sepeda motor rusak parah.

Kecelakaan terjadi di persimpangan Traffic Light atau Lampu Merah Jalan Jenderal Sudirman, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/1/2021).

Pengendara motor yang terluka dibawa ke rumah sakit terdekat. Mobil juga menabrak pot penghijauan yang berada dipinggir jalan. 

"Mobil itu juga sempat menabrak kendaraan roda 4 lain yang terparkir di pinggir jalan yang berada di seberang traffic light itu," sambung Enda.

Kasus Kecelakaan ini Kecelakaan kini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

NANDI

Reporter