Light Dark

Aklamasi, Marwan Hamami Kembali Pimpin Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Hingga 2025

Sukabumi | 06 Jan 2021, 15:35 WIB
Marwan Hamami memberikan sambutan pada Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Rabu (6/1/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Marwan Hamami terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025. Keputusan itu diperoleh sesuai hasil Musyawarah Daerah (Musda) X yang diselenggarakan di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Rabu (6/1/2020).

Dengan demikian, ini merupakan periode ke-3 Marwan memimpin Partai Golkar di Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan sukses tanpa ekses. Beliau [Marwan Hamami] terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi untuk periode ke-3," ujar ketua panitia pelaksana Musda, Deni Gunawan.


Advertisement

BACA JUGA: Agus Mulyadi Dukung Marwan Hamami di Musda Partai Golkar Kab Sukabumi, Ini Alasannya

Deni mengungkapan, Marwan Hamami mendapatkan restu dari 47 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kabupaten Sukabumi. Dimana semua pihak memandang tidak ada figur lain yang lebih pantas memimpin di DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi selain Marwan.

"Kepemimpinan pak Marwan sudah teruji dan terbukti membawa DPD Golkar Kabupaten Sukabumi maju. Beliau juga mendapat dukungan penuh dari 10 organisasi pendiri dan organisasi yang Didirikan Partai Golkar," jelasnya.


Advertisement

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan Musda Ke-X ini. Semua lancar, tanpa ekses, dan hasilnya dapat diterima semua pihak," terangnya.

Setelah Marwan Hamami terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi, posisi sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi ditempati Budi Azhar Mutawali sebagai ketua harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan. "Untuk posisi lainnya akan ditentukan nanti seminggu yang akan datang," pungkas Deni.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

NANDI

Reporter