Light Dark

50 Wisatawan ke Geopark Ciletuh Sukabumi Jalani Rapid Test Antigen, Hasilnya?

Sukabumi | 27 Dec 2020, 11:15 WIB
Tim gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Ciemas melakukan rapid test antigen kepada puluhan wisatawan di Geopak Ciletuh Palangpang, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu-Minggu (26-27/12/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan wisatawan yang hendak berlibur ke Geopak Ciletuh Palangpang, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi menjalani Rapid Test Antigen pada Sabtu-Minggu (26-27/12/2020).

Rapid test tersebut dilakukan di kawasan Palangpang, Desa Ciwaru oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Ciemas, Polsek Ciemas, Puskesmas Tamanjaya dan Puskesmas Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Hanya Cek Suhu Tubuh, Wisatawan Tanpa Hasil Rapid Bisa Masuk ke Situ Gunung Sukabumi

Kapolsek Ciemas, AKP Iwan Kusmiawan mengatakan selama dua hari tersebut, kurang lebih ada 50 wisatawan yang menjalani Rapid Test antigen. Mayoritas merupakan wisatawan asal Jakarta dan Bogor.

"Hasil rapid test, 50 orang non reaktif, jadi tidak ada yang diputar balik. Kami juga tetap memberikan imbauan agar para wisatawan senantiasa mematuhi protokol kesehatan," kata Iwan kepada sukabumiupdate.com, Minggu sore.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter