Light Dark

Petugas Gabungan Bubarkan Kerumunan di Cicurug Sukabumi, Ditemukan Botol Miras

Sukabumi | 26 Dec 2020, 17:11 WIB
Operasi gabungan di Jalan Raya Siliwangi Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu (26/12/2020) sekira pukul 23.00 WIB. | Sukabumiupdate.com/CRP 10

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas gabungan menggelar operasi rutin di Jalan Raya Siliwangi cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu (26/12/2020) sekira pukul 23.00 WIB. Dalam operasi ini sejumlah pemuda yang tengah berkerumun dibubarkan petugas.

Operasi yang dilakukan jajaran Polsek Cicurug, Satpol PP Kecamatan Cicurug, dan Koramil cicurug ini mulai digelar dari depan kawasan industri Indolakto hingga Griya Setia Budi Caringin Kecamatan Cicurug.

Kapolsek cicurug Kompol Simin A Wibowo mengatakan, petugas gabungan langsung membubarkan kerumunan dan menyita sejumlah botol minuman keras milik para pemuda yang berada di lokasi tersebut.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Razia di Palabuhanratu, Sita Ratusan Botol Miras di Jalan Siliwangi

"Operasi tersebut berjalan lancar dan memang rutin setiap malam minggu dilakukan," katanya kepada sukabumiupdate.com. "Kita rutin setiap malam minggu menyelenggarakan operasi dan melakukan pembubaran kerumunan masa," tambahnya.

"Saya dan anggota tim gabungan menemukan beberapa botol minuman keras milik para pemuda yang sedang nongkrong," jelas Simin.

Dalam operasi ini petugas juga menghentikan beberapa kendaraan dari arah Jakarta dan meminta mereka memutar kendaraannya demi menekan penyebaran Covid-19.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

CRP 10

Reporter