Light Dark

Dituduh Copet dan Todongkan Pistol Korek Api, Dua Pemuda Baku Hantam di Cikole Kota Sukabumi

Sukabumi | 27 Dec 2017, 10:39 WIB
Al, dan AN, saat digelandang aparat kepolisian, Rabu (27/12/2017). | Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga tak terima perlakuan korban, akhirnya pelaku berinisial AI (35 tahun) nekad menggebuk kepala IN (korban-red), dengan bangku kayu hingga luka parah di kepalanya, pada Rabu (27/12/2017).

Informasi dihimpun, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, di Jalan Zaenal Zakse, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat tersebut berawal, karena korban tidak menerima dituding mencopet oleh pelaku.


Advertisement

BACA JUGA: Gagal Tes, Anggota Polres Sukabumi Kota Tidak Berhak Pegang Pistol

"Menurut pengakuan korban (IN), ia tidak terima karena dituduh copet. Lalu menghampiri pelaku, dengan membawa korek Api mirip dengan Pistol, dan menodongkannya ke AI (Pelaku-red)," ujar Kapolsek Cikole, Kompol Hariyanto, kepada sukabumiudpate.com, saat dikonfirmasi sore tadi.

Mungkin karena takut, tambah Hariyanto, AI hanya diam saja. Tak lama sambung Hariyanto, AI pun mendatangi IN, bersama kedua temannya.

"Kata AI, dia juga tidak terima ditodong pistol korek Api, dan menghantamnya dengan bangku kayu. Temennya yang dua tidak ikut campur, malahan memisahkan keduanya," jelasnya.


Advertisement

IN enggan membuat laporan resmi, kata Hariyanto, lantaran ia juga mengakui kesalahannya telah menodongkan pistol korek Api. "Akhirnya mereka damai, saling memaafkan. Bahkan tadi saja ngobrol di ruangan," tukasnya.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Kota Ciduk Komplotan Begal Bersenpi

Sementara Dedi Sunandi (37 tahun), pedagang di sekitar Jalan Zaenal Zakse, mengiyakan ada pertikaian dua remaja, dan melihat korek Api mirip Pistol.

"Masalahnya kurang tahu, cuma tadi saya denger, AI disangka copet. Masyarakat juga sempat ramai di sini. Untung kepolisian juga cepat datang," singkatnya, dalam kesempatan terpisah.

Sumber : Garis Nurbogarullah

Image

Admin SUpdate

Image

Admin SUpdate

Redaktur

Image

GARIS NURBOGARULLAH

Reporter