Light Dark

Pantau Penyaluran Bansos Pemprov di Cisaat Sukabumi, Hendar: Mereka Harap Bantuan dalam Bentuk Uang 

Jawa Barat | 11 Feb 2021, 23:00 WIB
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono melakukan kunjungan ke kantor Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/1/2021). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono melakukan kunjungan ke kantor Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, akhir Januari 2021 silam. Kunjunganya itu bertujuan memantau penyaluran bantuan sosial (bansos) dari Provinsi Jawa Barat.

Seperti diketahui, program bantuan sosial dirancang pemerintah untuk mendukung kesejahteraan masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Belajar dari Aspin Boyolali, Ini Catatan Hendar untuk Usaha Peternakan Sapi di Jabar

Hendar menyatakan, untuk penyaluran Bansos di Kecamatan Cisaat berjalan lancar. Menurut dia, ada catatan dari pemerintah kecamatan mengenai Bansos tersebut.

"Kaitan Bansos di Kecamatan Cisaat itu lancar lalu tidak ada kendala apa-apa. Cuma mereka berharap kedepannya bantuan itu lebih baik dalam bentuk uang saja," ujar anggota Komisi II DPRD Jabar ini kepada sukabumiupdate.com, 12 Februari 2021.

Anggota DPRD jabar Fraksi Partai Demokrat itu berharap Bansos dari Pemprov ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

 

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Reporter