Light Dark

Korban Pembacokan Hingga Putus Tangan Dibawa ke Rumah Sakit, Polisi Dalami Motif

Jawa Barat | 18 Jan 2021, 00:00 WIB

Korban Pembacokan Hingga Putus Tangan Dibawa ke Rumah Sakit, Polisi Dalami Motif

Jawa Barat | 18 Jan 2021, 00:00 WIB
Korban berinisial DR (20 tahun) dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, Minggu (17/1/2021). Tangannya putus dibacok orang tak dikenal. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor harus kehilangan tangan sebelah kanannya setelah menjadi korban Pembacokan orang tak dikenal di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Minggu (17/1/2021) malam.

Belum diketahui pasti penyebab korban hingga menjadi sasaran Pembacokan yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB tersebut.

Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman, mengatakan, peristiwa Pembacokan yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor kehilangan tangan sebelah kanannya itu terjadi di Desa Jambudipa, tepatnya di depan Lapang Jagaraksa, Warungkondang, Cianjur.

Surachman mengungkapkan, jajarannya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku dan telah membawa korban ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapatkan penanganan medis karena mengalami luka parah.

BACA JUGA: Kejar-kejaran, Pemotor Dibacok hingga Tangannya Putus

"Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, sebelumnya sempat terjadi kejar-kejaran antara terduga pelaku dengan korban. Tepat di depan Lapang Jagaraksa pelaku membacok korban hingga korban jatuh serta tangannya putus," kata Surahman, kepada wartawan, Minggu (17/1/2021).

Diketahui korban berinisial DR (20 tahun) seorang buruh pabrik, warga Kampung Padakati, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur. "Anggota langsung melakukan olah TKP kemudian membawa korban ke RSUD Sayang Cianjur," katanya.

Surahman menambahkan, polisi masih mendalami persitiwa nahas yang menimpa korban untuk mengetahui motif dari peristiwa tersebut.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

DEDEN ABDUL AZIZ

Reporter