Light Dark

1.000 Lampion Terbang Hiasi Langit Geopark Ciletuh Sukabumi

Travel | 14 May 2022, 22:15 WIB
Lampion diterbangkan dari Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi dalam acara Syukuran Hari Nelayan Ciwaru yang ke-65, Sabtu (14/5/2022) malam. Kehadiran lampion tersebut menambah pesona Geopark Ciletuh Sukabumi. | Ragil

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana meriah terasa ketika 1000 lampion diterbangkan dari Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Kehadiran lampion tersebut menambah pesona Geopark Ciletuh.

Lampion itu diterbangkan secara serentak oleh panitia, warga serta pengunjung dalam acara Syukuran Hari Nelayan Ciwaru yang ke-65, Sabtu (14/5/2022) malam.


Advertisement

Baca Juga :

Ketua Panitia Syukuran Nelayan Ciwaru, Sirojudin menuturkan acara pelepasan lampion merupakan bagian dari rangkaian acara yang sudah diagendakan.

Menurut dia, acara tersebut dapat terselenggara berkat dukungan semua pihak termasuk anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ujang Abdurrohim Rochmi dan Andri Hindrayana.


Advertisement

"Kami melakukan persiapan dari bulan Januari. Ini juga berkat dukungan dari pak Dewan Batman [Ujang Abdurohim Rochmi] serta pak Dewan Andri semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan syukuran nelayan ke 65," terangnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur