Light Dark

King Faaz Berencana Hafiz, Punya Surat Favorite di Al Quran

Seleb | 13 May 2022, 12:35 WIB
King Faaz Berencana Hafiz, Punya Surat Favorite di Al Quran | Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - King Faaz memiliki rencana untuk dapat menjadi seorang Hafiz atau penghafal Al Quran 30 Juz.

Selain itu, diusia yang masih dini, anak pertama Fairuz A Rafiq sudah memiliki surat favorit di Al Quran lho.


Advertisement

Dikutip dari suara.com, karena permasalahan hidup yang sudah dialaminya sejak kecil, King Faaz pun jadi tumbuh dengan pemikiran yang lebih dewasa. Ia mengaku tidak ingin menyakiti hati orang lain.

Baca Juga :

Oleh karena itu, King Faaz yang sudah terbiasa mengaji dan membaca Al Quran ini belajar banyak soal berperilaku terhadap orang lain. Ia bahkan belajar banyak dari surat-surat Al Quran dan memilih Abasa sebagai surat favoritnya.


Advertisement

"Ada gak surat favorit kamu?" tanya Denny Sumargo di tayangan Youtube Curhat Bang Denny.

"Ada. Abasa (artinya) yang bermuka masam," jawab King Faaz.

Surat Abasa memiliki arti bermuka masam yang diambil dari kalimat pertamanya yakni Abasa. Dari surat itu, King Faaz mengaku meneladani nilai-nilai baik terhadap orang lain.photoFairuz A Rafiq Minta Galih Ginanjar Jangan Ganggu King Faaz Lagi - (Via Suara.com)

"Gak mau nyuekin orang. Misalnya, ada orang yang 'Bang, minta tolong ini dong' nggak mau cuekin. Gak pengen nyakitin," jelas King Faaz.

Jika hal sebaliknya yang terjadi, ada orang yang menyakiti King Faaz, ia akan menyerahkannya kepada Allah kemudian menghadapi masalah tersebu

"Tapi pernah kamu sakit hati atau sedih?" tanya Denny.

"Pernah, yang soal masa lalu itu," kata King Faaz.

Diakui Fairuz A Rafiq, King Faaz cukup terguncang dengan kejadian di masa lalu mengenai kasus Galih Ginanjar yang mengatai Fairuz. Dari kasus itu, King Faaz sampai harus mendengar beritanya dari teman-teman yang membuatnya trauma.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity