Selebrasi HUT ke-61 Tahun, Bank BJB Gelar Rangkaian Kegiatan Kola6orAks1

Jumat 13 Mei 2022, 11:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Bank bjb menyambut dan memeriahkan HUT ke-61 dengan rangkaian kegiatan dengan mengusung tema "bjb Kola6orAks1".

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan rangkaian HUT bank bjb ke-61 akan mengkolaborasikan seluruh wilayah operasional bank bjb yang terbagi dengan 5 Kantor Wilayah (Kanwil) bank bjb untuk ikut serta dalam kesuksesan perayaan HUT ke-61.

Baca Juga :

Semua rangkaian kegiatan HUT bank bjb ke-61 dari Kanwil 1 - 5 akan dimulai pada Jumat 13 Mei 2022 hingga Minggu 22 Mei 2022.

Secara rinci bank bjb akan menggelar Gebyar HUT bjb yang merupakan Big Bang perayaan ulang tahun bank bjb ke-61 digelar sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian saat ini.

Dalam kegiatan ini, bank bjb mengucap syukur melalui program Berbagi serta program bjb Apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama bank bjb.

"61 tahun menjadi tantangan bank bjb untuk tetap konsisten dalam dunia perbankan. Melalui Perayaan HUT ini, bank bjb bersiap menyongsong dunia digitalisasi dan berkolaborasi bersama para milenial dengan meluncurkan Super Apps DIGI bank bjb sebagai salah satu strategi untuk senantiasa membangun negeri," kata Widi.

Pada Kanwil 1, bank bjb juga menggelar bjb Expo pada Senin 16 Mei – Minggu 22 Mei 2022 di atrium mall 23 Paskal berisikan kegiatan pameran dengan beragam booth mulai dari KPR (promo bunga 3,61%), Obligasi Ritel (cashback hingga Rp6,1 juta), Kredit UMKM (cashback Rp1,61 juta).

Terdapat promo menarik untuk pengunjung bjb Expo melalui Daily Promo berupa cashback, diskon atau hadiah lainnya, Lucky Spin yang merupakan permainan untuk mendapatkan merchandise special bank bjb, Daily Doorprize yang merupakan pengundian hadiah harian, grand prize dengan pengundian hadiah utama pada hari terakhir, serta Diskon PNS Special program pemberian diskon khusus kepada Pegawai Negeri Sipil.

Bank bjb juga menggelar On Their Deal yang merupakan pameran swapmeet produk bertema automotive (motor) pada 20 – 22 Mei 2022 di langit lobby mall 23 Paskal. Acara ini dihadiri 14 tenant yang siap memanjakan para pecinta otomotif, khususnya motor custom.

Dalam rangka HUT bank bjb ke-61, terdapat program diskon dan promo menarik lainnya di sejumlah merchant bagi masyarakat yang menggunakan bjb Debit Card, QRIS bank bjb dengan QR Pay menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

"Pengunjung akan mendapatkan voucher belanja Rp 50 ribu dengan minimal transaksi Rp 250 ribu berlaku di seluruh tenant mall 23 Paskal untuk transaksi menggunakan bjb Debit Card, bjb Credit Card, DIGI dan DigiCash mulai 13 Mei - 12 Juni 2022," kata Widi.

Bagi para pecinta musik, bank bjb juga akan menggelar Konser KolaborAksi yang akan disiarkan langsung di YouTube channel bank bjb pada Jum’at-Sabtu, 20-21 Mei 2022 pukul 19.00 – 22.00 WIB yang menghadirkan bintang tamu artis nasional yang mewakili berbagai generasi usia.

Terdapat juga kegiatan ziarah dan tabur bunga kepada para pendiri bank bjb terdahulu yang telah berjasa memajukan bank bjb pada masanya.

Di Kanwil 2, bank bjb akan menyelenggarakan bjb KolaboRide pada Minggu 22 Mei 2022 di Senayan Park / Lippo Mall Kemang dengan target peserta sebanyak 500 orang dengan usia 18 tahun - 35 tahun. Event bersepeda roadbike yang mengajak para cyclist untuk berkolaborasi dengan aksi berbagi untuk para atlet pesepeda yang terdampak pandemic.

Sementara Kanwil 3, akan diselenggarakan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bank bjb pada Sabtu-Minggu, 21 Mei-22 Mei 2022 di Cirebon melalui Nikah Massal, Khitanan Massal, Festival Kuliner Lokal, Donor Darah, dan Pemeriksaan Kesehatan.

Kemudian Kanwil 4, bank bjb juga akan menyelenggarakan bjb KolaboRun pada Jumat 21 Mei 2022 di Bintaro Sektor 9 dengan konsep fun run marathon dengan jarak 6,1 km dan 10 km.

Adapun Kanwil 5, bank bjb akan menggelar bjb Expo & Festival Budaya pada 21 – 22 Mei 2022 di Semarang melalui bjb Expo dan Pagelaran Budaya.

Semua kegiatan Kanwil bank bjb 1 sampai 5 akan menjadi sebuah konten yang akan ditayangkan pada sebuah main event Live Streaming 61 jam non stop bank bjb.

“Live Streaming 61 Jam non stop bank bjb merupakan salah satu kegiatan bank bjb untuk memecahkan rekor Muri dalam perayaan ulang tahunnya ke-61 tahun yang akan ditayangkan melalui channel Youtube bank bjb selama 2 hari 13 jam,” kata Widi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Science15 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 15 Mei 2024, Sukabumi Pagi Cerah dan Siang Potensi Hujan Ringan

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Rabu 15 Mei 2024.
Ilustrasi. Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Rabu 15 Mei 2024.| Foto: SU/Dede
Sukabumi15 Mei 2024, 01:36 WIB

Hasil Autopsi Ibu di Sukabumi yang Dibunuh Anak: Luka Tusuk di Leher Jadi Penyebab Kematian

Terdapat banyak luka tusukan. Berikut hasil autopsi jasad ibu yang dibunuh anak kandung di Kalibunder Sukabumi.
Tim dokter forensik RSUD R Syamsudin SH, dr Nurul Aida Fathya saat diwawancara terkait hasil autopsi jasad ibu yang dibunuh anak kandung di Kalibunder Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi14 Mei 2024, 23:44 WIB

Geram Sampah Menumpuk, Warga di Palabuhanratu Sukabumi Pasang Spanduk Bernada Sindiran

Warga Kampung Pangsor Lio Palabuhanratu Sukabumi pasang spanduk larangan membuang sampah di TPS sementara.
Salah satu spanduk yang dipasang warga Kampung Pangsor Lio Palabuhanratu Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)
Bola14 Mei 2024, 22:28 WIB

Hasil Leg 1 Championship Series Liga 1: Bali United vs Persib Berakhir Imbang 1-1

Laga sengit Persib Bandung vs Bali United di Leg 1 Championship Series Liga 1 berakhir imbang 1-1.
Striker Persib Bandung David da Silva cetak gol penyeimbang di injury time. (Sumber : PERSIB.co.id)
Sukabumi14 Mei 2024, 21:58 WIB

Rahmat Pembunuh Ibu Kandung di Kalibunder Sukabumi Akan Diperiksa Kejiwaannya

Polisi bakal panggil psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan Rahmat pelaku pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri di Kalibunder Sukabumi.
Rahmat (25 tahun), Pelaku pembunuhan ibu kandung di Kalibunder Sukabumi saat akan dimasukan ke sel. | Foto : Ilyas Supendi
Kecantikan14 Mei 2024, 21:00 WIB

9 Rutinitas Malam Hari yang Membuat Wajah Cantik Alami, Yuk Biasakan!

Dengan membiasakan rutinitas malam yang sehat dan merawat kulit wajah secara teratur, Anda dapat membantu menjaga kulit tetap sehat, cantik, dan bercahaya secara alami.
Ilustrasi. Mencuci Muka. Inilah Rutinitas Malam Hari yang Membuat Wajah Cantik Alami (Sumber : Pexels/KarolinaGrabowska)
Sehat14 Mei 2024, 20:30 WIB

Tinggi Purin, 10 Ikan Laut Ini Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Seafood campuran seperti frutti di mare, yang mencakup berbagai jenis seafood seperti lobster, kepiting, dan kerang, juga mengandung tinggi purin dan sebaiknya dikonsumsi dengan penuh perhatian oleh penderita asam urat.
Ilustrasi. Ikan Tenggiri Kuah Pedas. Karena Tinggi Purin, Ikan Laut Ini Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Urat (Sumber Foto : via Cookpad)
Sukabumi14 Mei 2024, 20:15 WIB

Rahmat Bunuh Ibu Kandung di Kalibunder Sukabumi, Lalu Tidur dengan Berlumuran Darah

Rahmat alias Herang (25 tahun) membunuh ibu kandungnya, Inas (43 tahun) warga Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. Setelah membunuh ibunya, Rahmat langsung tidur di kamarnya dengan kondisi berlumuran darah
Rahmat (25 tahun), Pelaku pembunuhan ibu kandung di Kalibunder Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Life14 Mei 2024, 20:00 WIB

7 Kebiasaan Sepele yang Membuat Kebahagiaanmu Tidak Bermakna, Merasakannya?

Meskipun kebiasaan-kebiasaan ini mungkin tampak sepele, namun ternyata memiliki dampak besar pada kualitas hidup kita dan bisa mengurangi makna dan kebahagiaan dalam hidup kita secara keseluruhan.
Ilustrasi. Menyendiri | Kebiasaan Sepele yang Membuat Kebahagiaanmu Tidak Bermakna (Sumber : Pexels/CottonbroStudio)
Sukabumi14 Mei 2024, 19:57 WIB

Ditusuk Nasabah, Debt Collector di Sukabumi Lapor Polisi Dalam Keadaan Pisau Menancap di Dagu

Berikut kronologi Debt Collector ditusuk nasabah nunggak di Sukabumi. Pelaku masih diburu polisi.
Korban penusukan di Sukabumi saat terbaring di rumah sakit. (Sumber : Istimewa)