Light Dark

LiveWire Harley Davidson Siap Rilis Sepeda Motor Listrik Baru

Motor | 12 May 2022, 23:00 WIB
Divisi sepeda motor listrik Harley Davidson, LiveWire dikabarkan siap merilis LiveWire S2 Del Mar LE sebagai motor listrik terbarunya | Instagram/@livewireev

SUKABUMIUPDATE.com - Kendaraan listrik seperti Motor listrik semakin diminati banyak orang hingga pabrikan ternama seperti Harley Davidson pun terjun di segmen tersebut.

Mengutip dari Suara.com, divisi sepeda Motor listrik Harley-Davidson, LiveWire dikabarkan siap merilis  LiveWire S2 Del Mar LE sebagai Motor listrik terbarunya.


Advertisement

Dengan livery yang terinspirasi dari XR750, model ini disebut hanya akan dijual dengan jumlah 100 unit di seluruh dunia.

CEO Harley-Davidson, Jochen Zeitz mengatakan, model ini dikembangkan secara internal di LiveWire Labs.

Baca Juga :

Selain itu, S2 Del Mar menunjukkan ambisi perusahaan untuk memimpin di bidang sepeda Motor listrik dan menjadikan LiveWire sebagai merek sepeda Motor listrik yang paling diinginkan di dunia.


Advertisement

“Model S2 Del Mar mewakili langkah selanjutnya dalam evolusi merek LiveWire,” ujar Jochen Zeitz, dikutip dari Rideapart, Kamis (12/5/2022).

photoLiveWire S2 Del Mar LE - (Instagram/@livewireev)

LiveWire S2 Del Mar LE akan menjadi Motor listrik 100 persen yang mengambil platform Arrow EV.

Platform tersebut sama dengan yang digunakan pada LiveWire One, produk pertama perusahaan yang diluncurkan beberapa tahun lalu.

Motor listrik ini akan diklasifikasikan sebagai Motor listrik kelas menengah yang cocok untuk digunakan dalam berbagai jarak.

Meski spesifikasi belum terungkap, namun banyak gambar render yang beredar dan diprediksi sebagai bentuk Motor listrik ini.

Bahkan pada video resmi yang diunggah oleh LiveWire, bisa ditebak konsep motor ini terinspirasi dari motor bergaya flat tracker.

LiveWire S2 Del Mar LE dikabarkan sudah masuk dapur produksi dan siap dirilis pada awal 2023.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran