Light Dark

SPOILER One Piece 1049, Kaido Menyadari Jika Luffy Adalah Joy Boy

Film | 11 May 2022, 18:15 WIB
Judul pada One Piece chapter 1049 kali ini yaitu "Dunia yang harus kita perjuangkan" | YouTube/Anime Haki

SUKABUMIUPDATE.com - Spoiler One Piece chapter 1049 sudah bisa kamu update di artikel kali ini. Langsung saja skip jika kamu tidak menyukai spoiler.

Judul pada chapter 1049 kali ini yaitu “Dunia yang harus kita perjuangkan”. Sedangkan cover storynya masih menceritakan perjalanan tanpa emosi Germa 66 yaitu seseorang membakar buku penjara Nidji. Belum diketahui siapa yang membakarnya dan apakah tubuh Nidji juga sempat terbakar atau tidak.


Advertisement

Dalam chapter kita akan melihat sedikit flashback dari masa kecil Kaido, dulunya Kaido dibesarkan di sebuah pulau yang bernama Vodka.

Baca Juga :

Beberapa tahun kemudian mengetahui kekuatan Kaido yang cukup kuat sejak kecil membuat Rocks mengutus seseorang untuk menemuinya, dan utusan Rocks ini adalah Shirohige.

 Dalam pertemuan ini Shirohige memberi tawaran kepada Kaido untuk bergabung dengan sebuah bajak laut kuat yang akan menguasai seluruh lautan yaitu Rocks.


Advertisement

Lalu Scene berpindah pada keadaan kastil Onigashima setelah kebakaran, saat ini air yang digunakan untuk memadamkan api mulai surut dan keluar dari lobang yang ada di bawah kastil Onigashima.

Lalu awan Kaido yang menopang Onigashima mulai menghilang. Namun untungnya Momonosuke mulai membuat awan apinya sendiri dan hal itu membuatOnigashima tetap melayang.

photoAnime One Piece - (Tangkapan Layar)

 Scene kembali berpindah pada pertarungan Kaido vs Luffy, di momen adu kekuatan ini Luffy sempat berkata jika ia akan menciptakan negeri dimana teman-temannya tidak ada lagi yang kelaparan dan negeri itu adalah negeri Wano.

Dalam sebuah flashback Kaido lagi, King berkata jika Kaido sangat hebat pasti tidak ada orang yang dapat mengalahkannya, namun Kaioo langsung membantah perkataan dari King.

Menurut Kaido satu-satunya orang yang bisa mengalahkannya adalah Joy Boy.

Di akhir chapter, Luffy dalam wujud Nika meninju Kaido hingga terjatuh ke Ibukota Bunga.

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran