Light Dark

6 Fakta Menarik Film Avatar 2, Bakal Hadir Dengan Kualitas CGI

Film | 12 May 2022, 08:00 WIB
6 Fakta Menarik Film Avatar 2 | Pinterest

SUKABUMIUPDATE.com - Pada tahun 2009 silam, Film Avatar meraih kesuksesan yang cukup besar. Kini sekuel Film Avatar 2 sudah rilis trailernya pada Senin (9/5/2022). 

Dilansir dari suara.com, Film Avatar menceritakan tentang Jake Sully  yang diperankan Sam Worthington sebagai pemuda lumpuh yang dulunya anggota militer Na'vi. Ia dikirim ke planet Pandora untuk menggantikan kakaknya yang bekerja sebagai seorang ilmuwan.


Advertisement

Agar bisa membaur dengan penduduk Pandora, Jake Sully dengan ilmuwan lainnya menggunakan Avatar, berbadan manusia dengan kulit berwarna biru. Apa saja fakta menarik Avatar 2?

Berikut ini sederet fakta menarik Avatar 2 yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Fakta Menarik Avatar 2photoAvatar - (Pinterest)

1. Film Avatar pertama akan ditayangkan sebelum Avatar 2 Rilis

Film "Avatar: The Way of Water” akan ditayangkan di bioskop pada 6 Desember 2022. Namun sebelum itu, 20th Century Studios akan merilis kembali film pertama Avatar pertama pada 23 September 2022.

2. Hadir dalam 4 Sekuel

Kelanjutan film Avatar akan hadir dalam 4 sekuel dan Avatar "The Way of Water" akan jadi film pertama yang dirilis 20th Century Studios dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan.


Advertisement

Sang sutradara, Cameron, disebut sudah menyiapkan sekuel-sekuelnya sejak film pertama dirilis tahun 2009. 

3. Film yang Tertunda

Mengingat jarak antara film pertama dengan yang kedua lebih dari satu dekade lalu, banyak yang mengatakan jika Avatar "The Way of Water" mengalami penundaan yang tak terhitung jumlahnya. 

4. Kemunculan Anak Jake dan Neytiri 

Dalam film Avatar sebelumnya, diceritakan bahwa Jake membelot dari kelompoknya dan jatuh cinta dengan penduduk Pandora bernama Neytiri.

Dalam trailer film Avatar 2, muncul seorang manusia yang menggunakan topeng khusus untuk bertahan hidup yang diduga sebagai anak Jake dan Neytiri.

5. Kualitas CGI

Jika dibandingkan dengan Avatar sebelumnya, Film Avatar 2 bakal muncul dengan kualitas CGI yang lebih mumpuni, seperti perbaikan dalam hal pencahayaan, detail karakter dan yang lainnya.

6. Mengingatkan pada film Titanic

Sutradara James Cameron pernah bersinar dengan karyanya yaitu film Titanic pada tahun 1997. Bagi kalian yang sudah pernah menonton film ini, pasti hapal dengan adegan dimana Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet melintasi dek bawah kapal sementara air mulai naik di sekitar mereka.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity