Light Dark

Curiga Dikirimi Santet, Badan Iqlima Kim Dingin Seperti Mayat

Seleb | 11 May 2022, 16:05 WIB
Curiga Dikirimi Santet, Badan Iqlima Kim Dingin Seperti Mayat | Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan asisten pribadi pengecara kondang Hotman Paris, Iqlima Kim diketahui sedang sakit. Namun, menurutnya sakitnya bukan sakit biasa melainkan dikirimi santet.

Iqlima Kim menjelaskan secara rinci mengenai apa yang dirasakan selama seminggu belakangan ini. Dimulai saat pinggang terasa sakit dan berlanjut pada kondisi menggigil seperti dilansir dari matamata.com.


Advertisement

Baca Juga :

"Tulang-tulang di belakang nyeri, seluruh badan dingin seperti mayat," kaya Iqlima Kim di Instagram Story, Rabu (11/5/2022).

Kondisi ini terus berlangsung selama 20 hingga 30 menit. Setelah merasakan nyeri, Iqlima Kim demam tinggi hingga 40 derajat celcius.

"Dalam sehari, serangannya bisa dua sampai tiga kali," jelasnya.


Advertisement

photoPostingan Instagram Iqlima Kim - (Via Matamata.com)

Iqlima Kim bahkan sempat merekam kondisi sakitnya. Dengan ajah tertutup stiker, ia berteriak meronta kesakitan.

Iqlima Kim tidak tinggal diam. Ia segera memanggil dua orang pintar mengobati sakit yang tidak wajar tersebut.

"Satu (orang) bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan. Dia buat pinggang aku sakit seperti kalau kita keringkan baju," katanya.

Sementara satu orang pintar lainnya menurut Iqlima Kim, berhasil menemukan sapu ijuk dari punggungnya. "Kelihatannya tajam sekali," jelas mantan asisten pribadi Hotman Paris ini.

Iqlima Kim mengira serangan itu sudah selesai, tapi tetap berlanjut. Perempuan asal Sukabumi ini lantas di rukiah guna menghilangkan hal-hal tidak baik dari tubuhnya.

"Aku muntah, tapi muntahnya dibarengi sama belatung," jelas Iqlima Kim.

SUMBER; MATAMATA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity