Light Dark

Lompat dari Perahu, Ciri-ciri Mayat Pria Berkaus Hitam di Pantai Karangsapi

Jawa Barat | 09 May 2022, 16:21 WIB
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir Pantai Karangsapi, Kampung Ciselang, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Senin (9/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir Pantai Karangsapi, Kampung Ciselang, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Senin (9/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB. Kabar ini disampaikan Dede (25 tahun), warga Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, yang berbatasan dengan Cianjur.

Dede yang tinggal di Kampung Karanganyar, Desa/Kecamatan Tegalbuleud, menerima kabar tersebut dari rekannya bernama Dasep (30 tahun), warga Kampung Cijunghil, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang. Saat itu, Dasep sedang memancing ikan di Pantai Karangsapi dan melihat pria tersebut di tengah laut melompat dari atas perahu diesel.


Advertisement

"Melihat nelayan (pria) melompat dari perahu diesel," kata Dede menyampaikan kabar yang diterimanya dari Dasep kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Tak lama atau kurang lebih 15 menit, pria yang melompat tersebut melambaikan tangan untuk meminta tolong. Warga di sekitar lokasi yang melihat lambaian tangan itu bergegas memompa ban dalam mobil sebagai alat bantu berenang atau pelampung dan langsung berenang untuk menolong pria yang masih berusaha meminta tolong itu.


Advertisement

Tetapi, saat beberapa warga menghampiri pria tersebut, korban tidak ditemukan. Setelah pencarian beberapa saat, korban ditemukan di pinggir pantai dalam keadaaan meninggal dunia dan kaku. Warga pun menolongnya dan membawa korban ke pinggir pantai serta menghubungi kepolisian. "Perahu diesel yang dinaikinya berwarna biru," kata Dede.

Adapun ciri-ciri korban, tinggi badan kurang lebih 168 sentimeter, rambut hitam lurus, memiliki tato di telapak tangan kanan, memakai kalung rantai, memakai tali plastik di pinggang bekas ikat polypom di badannya sebagai pelampung, memakai kaus warna hitam dan celana pendek warna hitam. "Korban sekarang sudah di Puskesmas Sindangbarang."

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur