Light Dark

Pendaftaran Tahara di BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon Dibuka, Ini Syaratnya

Keuangan | 09 May 2022, 12:00 WIB
Buku tabungan Tahara. Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon, kembali membuka pendaftaran nasabah Tabungan Hari Raya atau Tahara. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat atau Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon, kembali membuka pendaftaran nasabah Tabungan Hari Raya atau Tahara. 

Sesuai namanya, Tahara adalah tabungan yang disetor setiap bulan sesuai paket yang dipilih. Tabungan ini dapat dicairkan sebelum hari raya Idul Fitri atau lebaran. 


Advertisement

Baca Juga :

PLT Kacab Perumda BPR Cabang Jampangkulon, Rina Ariani mengatakan pembukaan Tahara dilakukan mulai hari ini, Senin (9/5/2022) dan pendafataran akan ditutup pada akhir Mei 2022.

"Silahkan kepada masyarakat, bisa datang langsung ke BPR Jampangkulon untuk pembukaan kembali Tahara," tuturnya kepada sukabumiupdate.com.


Advertisement

Bagi yang berminat, Rina menuturkan syarat Tahara cukup sederhana yaitu hanya perlu membawa Fotocopy KTP atau kartu pelajar kemudian foto copy Kartu Keluarga (KK).

Lebih lanjut, Rina menuturkan nasabah Tahara di BPR Jampangkulon pada lebaran tahun ini sebanyak 236 rekening dengan total uang sebesar Rp 1 Miliar. 

Rina menyatakan, Tahara menjadi salah satu produk terlaris di BPR Cabang Jampangkulon. Adapun produk terlaris lainnya yaitu Sibarokah.

"Kalau melihat dari tahun ke tahun selalu ada peningkatan nasabah, mudah-mudahan tahun depan juga ada kenaikan jumlah rekening, seluruh produk tabungan," pungkasnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur