Light Dark

Cosplay saat Nonton Doctor Strange 2, Pria ini Dapat THR

Entertainment | 07 May 2022, 14:05 WIB
Cosplay saat Nonton Doctor Strange 2, Pria ini Dapat THR | IST

SUKABUMIUPDATE.com - Film Doctor Strange 2 berjudul ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ lagi hangat-hangatnya menjadi buat bibir publik. Tak sedikit, para fans yang nonton film ini melakukan Cosplay beberapa tokoh MCU favoritnya.

Seperti bagaimana dilansir dari suara.com, kebanyakan orang memilih untuk menggunakan kostum Doctor Strange sesuai dengan judulnya. Meski demikian, siapa sangka seorang pria justru menggunakan kostum tokoh lain.


Advertisement

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @SiPalingMarvel. Pada video berdurasi 18 detik itu tampak seorang pria yang Cosplay jadi Deadpool, antihero berdasarkan karakter Marvel Comics.

Baca Juga :

Pria itu terlihat menggunakan topeng Deadpool, namun ia memakai baju dari Loki dan juga membawa kalung Doctor Strange. Penampilan tiga karakter yang dijadikan satu ini pun sukses membuat heran sekaligus tertawa.


Advertisement

Deadpool dan Doctor Strange bisa dibilang memiliki semesta yang berbeda. Hal ini membuat Cosplay Deadpool tersebut terlihat semakin unik dan tak biasa.

photoCosplay saat nonton Doctor Strange 2 - (Via Suara.com)

Penampilan tersebut rupanya membuat pemilik akun Twitter @SiPalingMarvel hendak memberi apresiasi. Admin akun Twitter tersebut akan memberikan THR kepada pria yang memakai topeng Deadpool saat menonton "Doctor Strange Multiverse of Madness" tersebut.

"Tolong buat yang kenal masnya bisa DM admin ya. Mau admin kasih THR nih," tulis akun tersebut dalam cuitannya.

Akun itu juga siap memberikan THR untuk orang lain yang tampil keren saat menonton Doctor Strange, lho.

"Kalau kalian mau juga nggak? Upload foto kamu waktu nonton #DoctorStrangeID. Outfit terkeren, termultiverse, termadness, bakal admin kasih THR buat orang yang beruntung!" lanjut akun tersebut.

Tentu saja hal ini menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Lucu banget. Pengen ketemu yang effort total kayak gini juga kalau lagi nonton," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Lucu banget cosplay-nya. Nggak kepikiran bakal ada yang Cosplay Deadpool pas nonton Doctor Strange," ujar warganet ini.

"Bisa-bisanya 3 karakter dijadiin satu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (6/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di Twitter.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity