Light Dark

30 April 2022: Jalur Mudik di Sukabumi Lancar Kecuali di Pasar, Macet!

Sukabumi | 30 Apr 2022, 15:46 WIB
Live streaming pantau CCTV di 16 titik jalur mudik di Kabupaten Sukabumi, 30 April 2022 | Polres Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - jalur utara dan selatan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada 30 April 2022 hingga pukul 14.00 WIB terpantau lancar. Kepada kendaraan alias macet hanya terjadi di jalan raya yang melintasi pasar, mulai dari Cicurug, Parungkuda, Cibadak hingga pasar Palabuhanratu.

Pemudik yang mau menuju Sukabumi atau warga Sukabumi yang ingin berpergian bisa memantau kondisi lalu lintas di jalan nasional, baik wilayah utara maupun selatan Kabupaten Sukabumi. Ada live streaming pantauan kamera CCTV yang bisa diakses oleh publik.


Advertisement

Polres Sukabumi memberikan pelayanan streaming CCTV di 16 titik untuk pemantauan arus lalu lintas khususnya di jalur mudik dan wisata lebaran Idul Fitri 1443 H. Mulai dari keluar tol bocimi di perbatasan Cigombong, di sejumlah persimpangan dan pasar di wilayah utara hingga ke jalan raya di sepanjang pantai Palabuhanratu.

Semua titik ini bisa diakses oleh warga melalui link yang akan dibagikan oleh akun instagram resmi Polres Sukabumi (@polreskabsukabumi). Setiap 90 menit sekali, admin akun tersebut akan memperbarui informasi pantauan CCTV.

Rencananya link akses live streaming pantauan lalu lintas di Kabupaten Sukabumi akan terus melayani warga hingga balik lebaran berakhir. Saat arus balik, Polres Sukabumi akan lebih fokus pada pemantauan jalur wisata.

Pada pantauan hari ini hingga pukul 15.40 WIB tadi, jalur mudik mulai dari pintu keluar tol bocimi di Benda Cicurug hingga Palabuhanratu terlihat ramai lancar. Sendatan kendaraan hanya terjadi di jalan nasional yang melintasi pusat ekonomi atau pasar, mulai dari Cicurug, Parungkuda, Cibadak, hingga Pasar Palabuhanratu.


Advertisement

Terpantau juga hujan mengguyur sejumlah ruas jalan nasional di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur