Light Dark

Update Genshin Impact 2.7 Resmi Ditunda, Para Pemain Akan Dapat Kompensasi

Game | 30 Apr 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi Update Genshin Impact 2.7 | gamebrott.com

SUKABUMIUDPATE.com - Pengembang game Genshin Impact mengumumkan jika akan menunda pembaruan versi 2.7 beserta program khususnya.

Genshin Impact 2.7 akan diluncurkan ke tanggal yang belum diketahui. Informasi tersebut diketahui oleh pemain di akun resmi Facebook Genshin Impact.


Advertisement

photoIlustrasi Karakter Genshin Impact - (Gridgames.com)

"Program Khusus untuk versi 2.7 telah ditunda sementara, kami mohon maaf atas masalah ini," tulis pengembang melalui akun Facebook Genshin Impact, seperti dikutip oleh suara dari Sportskeeda pada Sabtu (30/4/2022).

Itu bukan satu-satunya sumber resmi yang mengkonfirmasi kabar buruk tersebut. Dalam utas yang diunggah ke Reddit, pengembang menunjukkan bahwa live streaming Genshin Impact 2.7 telah ditunda tetapi tidak memberikan tanggal pastinya. 

Oleh karena itu, pemain harus menunggu hingga pemain merilis informasi lebih formal tentang penundaan tersebut.


Advertisement

"Para Traveler yang terhormat, pembaruan versi 2.7 akan ditunda. Untuk informasi mendetail tentang tanggal pembaruan baru, rencana penyesuaian konten, dan kompensasi harap nantikan pengumuman yang akan datang," tulis Genshin Impact melalui akun Twitter resmi.

Pada 29 April, HoYoverse merilis pernyataan resmi di media sosial bahwa pembaruan versi 2.7 akan ditunda karena kemajuan proyek.

Meski pihak pengembang hanya merilis pengumuman singkat, namun para pemain masih merasa beruntung karena menerima berita resmi daripada spekulasi dari komunitas.

Terlepas dari hal itu, para pemain masih berharap bahwa penundaan hanya akan berlangsung selama beberapa hari atau paling lama seminggu.

Sisi baiknya, para pemain akan menerima kompensasi misterius yang diharapkan akan berupa Primogems gratis, sehingga pemain dapat menabung mata uang untuk mendapatkan karakter baru seperti Yelan dan Kuki Shinobu di pembaruan yang akan datang.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah