Light Dark

Bukber dengan PCNU Sukabumi, Ayep Zaki Paparkan Program Ekosistem Pertanian

Sukabumi | 27 Apr 2022, 08:37 WIB
Ayep Zaki mengikuti buka bersama sekaligus syukuran gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukabumi di aula gedung PCNU Kabupaten Sukabumi, Selasa, 26 April 2022. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat Ayep Zaki mengikuti buka bersama sekaligus syukuran gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukabumi di aula gedung PCNU Kabupaten Sukabumi, Selasa, 26 April 2022.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Ayep Zaki yang juga Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) menyampaikan program ekonomi keumatan khususnya melalui bidang pertanian karena itu adalah program kerjanya selaku bagian dari Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI yang memang fokus dan konsisten membangun ekonomi keumatan di Indonesia. 


Advertisement

Selain itu, turut hadir Sekretaris PCNU Kabupaten Sukabumi-H. Ds. Shiddieq, S.Pdi., S.E., M.M., Ketua PCNU Kabupaten Sukabumi-KH M Anshori Fudholy, Bendahara PCNU Kabupaten Sukabumi-H. Budi Zaboer Irawan, Rois Suryah-KH Mudrikah Hanafi, Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Provinsi-H Eman Sulaiman S.H., dan Wakil Tanpidyah PCNU-KH Ridwan Subagja.

photoAyep Zaki mengikuti buka bersama sekaligus syukuran gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukabumi di aula gedung PCNU Kabupaten Sukabumi, Selasa, 26 April 2022. - (Istimewa)

Baca Juga :

"Saya Ayep Zaki berkomitmen untuk membangun ekosistem pertanian di Indonesia khususnya Sukabumi dan mengajak saudara semua untuk bergabung bersama-sama membangun ekosistem pertanian melalui budi daya jagung dan kedelai. Alhamdulillah sudah ada 4 dari warga kecamatan (Majelis Wakil Cabang NU) yang secara langsung akan berpartisipasi dalam pembangunan di bidang pertanian ini," kata Ayep.


Advertisement

Selanjutnya Ayep Zaki berharap semoga upayanya dalam meningkatkan produktivitas pertanian bisa terlaksana dengan baik.

SUMBER: SIARAN PERS

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur