Light Dark

Buru Celana hingga Sandal Lebaran, Warga Padati PSM Palabuhanratu Sukabumi

Video | 25 Apr 2022, 14:45 WIB 25 Apr 2022, 14:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota dan Kabupaten Sukabumi mulai dipadati pengunjung untuk mencari kebutuhan Idulfitri 1443 Hijriah, termasuk Pasar Semi Modern Palabuhanratu. Berbagai barang pun diburu warga, salah satunya baju lebaran.

Seperti pada Senin (25/4/2022), pantauan sukabumiupdate.com hingga pukul 11.00 WIB, banyak warga yang rela berdesakan di beberapa toko pakaian di Pasar Semi Modern Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mencari baju lebaran untuk Hari Raya Idulfitri tahun 2022 nanti.

"Dari pagi di sini mau beli celana dan sandal untuk perayaan lebaran," kata Rina (24 tahun), salah satu warga Palabuhanratu.

Hal senada disampaikan Irfan (35 tahun). Ia mengaku memilih belanja kebutuhan lebaran di Pasar Semi Modern Palabuhanratu karena lokasinya yang dekat, daripada harus ke Kota Sukabumi. "Saya belanja bersama istri dan anak. Di sini juga lengkap barangnya," kata dia.

Koordinator Pasar Semi Modern Palabuhanratu Uus Heryanto mengatakan jumlah pengunjung pada Senin ini meningkat. Uus belum bisa memberi data detail kenaikan, namun diperkirakan pasar yang berkapasitas 2 ribu orang ini dipadati pengunjung sekitar 70 hinga 80 persen.

"Saya minta semua pengunjung waspada. Jaga barang bawaannya supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Apalagi kalau membawa anak kecil," katanya.

Reporter: CRP 3

Redaktur: Oksa Bachtiar Camsyah

Oksa Bachtiar Camsyah

Image

Admin SUpdate

Image

Budiono