Light Dark

Twitte Larang Iklan yang Sangkal Dampak Perubahan Iklim

Aplikasi | 25 Apr 2022, 11:09 WIB
Twitter Bakal Larang Iklan yang Sangkal Dampak Perubahan Iklim | WUSA9.com

SUKABUMIUPDATE.com - Masih dalam rangka memoeringati hari Bumi, Pihak Twitter mengumumkan adanya larangan iklan yang menyesatkan tentang perubahan Iklim.

Pembatasan tersebut berlaku atas dasar kebijakan Twitter terkait konten-konten yang dinilai tidak pantas.


Advertisement

"Kami menyadari bahwa informasi yang menyesatkan tentang perubahan iklim dapat merusak upaya untuk melindungi planet ini," kata Twitter dalam blog resmi, dikutip suara.com dari Engadget pada Minggu, 24 April 2022.photoIlustrasi Peribahan Iklim - (NASA)

Twitter akan menilai apakah iklan penyangkalan Perubahan Iklim itu melanggar aturan berdasarkan laporan dari sumber resmi, contohnya seperti dari organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Mereka juga memastikan bakal membagikan lebih banyak detail terkait kebijakan soal diskusi Perubahan Iklim dalam beberapa bulan ke depan.


Advertisement

Baca Juga :

Ini bukan langkah pertama Twitter untuk mengatasi perubahan iklim. Sebelumnya perusahaan mengumumkan kalau mereka bakal menggunakan sumber daya netral karbon ramah lingkungan untuk data center-nya.

Nantinya, Twitter bakal beralih ke listrik terbarukan pada data center itu. Mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan investasi di bidang teknologi yang mengurangi karbon.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity