Light Dark

Bercerita Lewat Foto, Cara Genpi Potret Momen Ramadan di Sukabumi

Sukabumi | 25 Apr 2022, 10:35 WIB
Kegiatan Ramadan Genpi Sukabumi, Ahad, 24 April 2022. | Agus Rustiawandi

SUKABUMIUPDATE.com - Generasi Pesona Indonesia atau Genpi Sukabumi meramaikan bulan Ramadan 1443 Hijriah dengan gelaran #pesonaramadhansukabumi. Acara yang berlangsung pada Ahad, 24 April 2022, ini diisi sejumlah acara.

Ketua Genpi Sukabumi Agus Rustiawandi mengatakan beberapa kegiatan yang dilakukan dalam #pesonaramadhansukabumi tahun 2022 adalah street photographi, sharing dan diskusi promosi wisata Sukabumi, lomba foto, donasi, hingga buka bersama.


Advertisement

"Selain silaturrahim, kegiatan ini bertujuan membangun cerita melalui media foto," kata Agus kepada sukabumiupdate.com, Senin (25/4/2022).

photoKegiatan Ramadan Genpi Sukabumi, Ahad, 24 April 2022. - (Agus Rustiawandi)
photoKegiatan Ramadan Genpi Sukabumi, Ahad, 24 April 2022. - (Agus Rustiawandi)


Advertisement

Baca Juga :

Pada #pesonaramadhansukabumi yang kedua ini, Agus mengatakan teman-teman Genpi Sukabumi bercerita lewat media foto, khususnya terkait suasana Ramadan mulai kuliner, tempat ngebuburit, dan beragam aktivitas masyarakat lainnya.

"Semoga event ini bisa terus dilaksanakan setiap Ramadan dan menjadi salah satu event di Sukabumi yang ditunggu-tunggu," kata Agus. Kegiatan ini dimulai di sekitar Gedung Juang 45 Sukabumi dan bergerak ke beberapa titik lainnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur