Light Dark

Wabup Sukabumi dan Rektor Universitas Nusa Putra Serahkan Bantuan Bagi Warga Cisaat

Sukabumi | 21 Apr 2022, 01:47 WIB
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, Rektor Universitas Nusa Putra Kurniawan beserta warga Cisaat yang menerima bantuan sembako. | Dokpim Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mewakili Bupati menghadiri acara pemberian bantuan 125 paket sembako dari PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk, kepada warga masyarakat Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi yang bertempat di Aula Kampus Universitas Nusa Putra, Rabu (20/4/2022).

Pemberian bantuan yang juga dihadiri Rektor Universitas Nusa Putra, Kurniawan tersebut merupakan bentuk perhatian dari PT Alfaria. Tbk kepada warga masyarakat Kabupaten Sukabumi guna meringankan beban penerima manfaat, serta sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat sekitar, yang mana pada kegiatan tersebut diikuti oleh 50 orang penerima manfaat, terdiri dari jompo/janda serta yatim/piatu.


Advertisement

Dalam sambutannya, Wabup Iyos mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya mewakili Bupati, menghaturkan terima kasih atas bakti sosialnya, mudah mudahan jadi amal ibadah, ” ujarnya dikutip dari siaran pers Dokpim Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :


Advertisement

Di bulan ramadan ini, wabup berharap melalui rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Alfaria, senantiasa akan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT.

“Ini adalah hasil kerja keras mereka, hasilnya tidak dimakan sendiri, tapi mereka berbagi dengan sesama,” terangnya.

Menurutnya, semua ini bisa terlaksana berkat kerjasama dan kolaborasi serta terjalinnya sinergitas antar multipihak.

“Secara pentahelix dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, perlahan tapi pasti masyarakat bisa menikmati” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, Wabup Sukabumi beserta Rektor Universitas Nusa Putra berkesempatan memberikan paket sembako secara simbolis kepada para penerima manfaat.

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian