Light Dark

Keluarga Besar Man United Berduka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Bola | 19 Apr 2022, 16:45 WIB
(Ilustrasi) Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Man United setelah Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika putranya meninggal dunia | Instagram/@cristiano

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Man United setelah Cristiano Ronaldo mengungkapkan proses kelahiran anak kembarnya tak berjalan lancar.

Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez lewat Instagram pribadinya mengabarkan bahwa bayi laki-laki mereka meninggal dunia dalam proses kelahiran. Sementara yang putri berhasil selamat.


Advertisement

"Dengan kesedihan yang terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia," tulis Ronaldo dan Georgina pada Senin waktu setempat.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan."

View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)


Advertisement

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini."

"Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Ralf Rangnick belum mengabarkan apakah Cristiano Ronaldo bakal tampil atau absen ketika melawan Liverpool mengingat sang pemain tengah berduka.

photoKeluarga Cristiano Ronaldo - (Instagram/@cristiano)

Apabila CR7 benar-benar tak disertakan, maka perjuangan Manchester United untuk menghadapi Liverpool yang mengalahkan mereka 5-0 di Old Trafford pada pertemuan sebelumnya bakal sangat berat.

Apalagi saat ini Liverpool sedang ada dalam tren positif dan tengah memburu gelar juara bersaing ketat dengan Manchester City.

Sumber: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran