Light Dark

Kali Ini di Warudoyong, Sekda Kota Sukabumi Pimpin Safari Ramadan

Sukabumi | 15 Apr 2022, 11:48 WIB
Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada memimpin Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam Kampung Kubang, Kecamatan Warudoyong, Kamis malam, 14 April 2022. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Safari Ramadan tingkat Kota Sukabumi terus berlanjut dan terbaru digelar di Masjid Nurul Islam Kampung Kubang, Kecamatan Warudoyong, Kamis malam, 14 April 2022. Kegiatan ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada.

''Safari Ramadan ini diisi dengan salat tarawih keliling di masjid warga,'' kata Dida dikutip dari website KDP Setda Kota Sukabumi, Jumat (15/4/2022).


Advertisement

Kegiatan tersebut dalam memperkuat tali silaturahmi pemerintah dengan warga. Selain itu menjaring informasi dari warga dalam jalannya pembangunan di wilayah. Sebelumnya, aktivitas serupa sudah dijalankan di beberapa tempat lainnya di Kota Sukabumi selama Ramadan.

Seperti pada Rabu, 13 April 2022, di Masjid Jami Baiturohman, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Kegiatan ini pun menjadi syiar keagamaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur