Light Dark

Komentar DPRD Soal Gebyar Ramadan di Cisolok Sukabumi

Sukabumi | 14 Apr 2022, 16:45 WIB
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Leni Liawati mengapresiasi Gebyar Ramadan yang digelar di Kecamatan Cisolok pada Kamis (14/4/2022). | Sukabumiupdate.com/CRP 3

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Leni Liawati mengapresiasi Gebyar Ramadan yang digelar di Kecamatan Cisolok pada Kamis (14/4/2022). Menurut Leni, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat.

"Masyarakat terbantu, apalagi sekarang bahan pokok harganya naik. Ini diperlukan karena harganya lebih terjangkau," kata Leni yang juga anggota Fraksi PKS kepada sukabumiupdate.com.


Advertisement

Baca Juga :

Leni berharap kegiatan serupa dapat terus dilanjutkan di Kecamatan Cisolok. Bahkan bisa pula dicontoh wilayah lain. "Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan. Tidak hanya hari ini," kata Leni sambil meninjau sejumlah produk di Gebyar Ramadan Cisolok.

Dalam gebyar tersebut ditampilkan beberapa produk. Camat Cisolok Asep Rusli Rusmawijaya kegiatan ini menjadi implementasi program kerja 100 hari Kecamatan Cisolok. Ada juga santunan anak yatim dan peresmian saung TP PKKKacida (Kecamatan Cisolok Berdaya).

REPORTER: CRP 3


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur