Light Dark

Serunya Ngabuburit Bareng Musisi Pajampangan Sukabumi, Ada Live Music

Sukabumi | 10 Apr 2022, 13:30 WIB
Penampilan salah satu musisi Pajampangan di acara Ngabuburit yang digelar di Pantai Cibuaya, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | SukabumiUpdate/Ragil

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah Musisi di wilayah Pajampangan Kabupaten Sukabumi menggelar acara Ngabuburit dengan menampilkan Live Music Acoustic di Pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 9 April 2022.

"Kegiatannya ada bagi takjil, tausiyah, serta live music acoustic dari beberapa band Pajampangan seperti 'Lorong Musik', 'Dhea Azelia', 'Soenda People', 'Amunisi Reggae', 'Zahid Alianzee' dan 'Khulfi Fachrot'," kata Febby Nesta Marlay, dari band Amunisi Reggae, kepada sukabumiupdate.com.


Advertisement

Baca Juga :

photoAcara ngabuburit di Pantai Cibuaya, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi yang diisi dengan penampilan sejumlah Musisi Pajampangan menyajikan Live Music Acoustic. - (SukabumiUpdate/Ragil)

Feby mengatakan, sejumlah band yang tampil di acara ini membawakan lagu-lagu religi, lalu dilanjut dengan acara tausiyah dan diskusi. 

"Alhamdulilah, kegiatan bisa lancar dan semarak. Terimakasih kepada Karang Taruna Desa Pangumbahan, Semut Ibrahim Pak Beni dan rekan-rekan Musisi dari wilayah Pajampangan yang telah ikut partisipasi," ujarnya. 


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur