Light Dark

Sempat Baku Hantam, Bentrok Alumni dan Pelajar di Dago Sukabumi Dilerai Satpam

Sukabumi | 14 Mar 2022, 20:04 WIB
Lokasi TKP bentrokan di kawasan Jalan Ir H Djuanda atau Dago Kota Sukabumi. | SukabumiUpdate/Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi tawuran kembali terjadi di Jalan Ir H Djuanda atau Dago Kota Sukabumi, kali ini para pelakunya diduga adalah kawanan alumni dengan sekelompok pelajar tingkat sekolah menengah kejuruan (SMK), pada Senin (14/3/2022) sore. 

Salah seorang saksi yang juga Satpam Sekolah di kawasan Dago, Dayat (30 tahun) mengatakan, bentrokan tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.


Advertisement

"Iya, awalnya tadi ada kurang lebih enam pelajar jalan dari atas. Pas di sekitaran depan Sekolahan SD Mardi Waluya, ada satu pengamen yang memakai seragam Sekolahan SMK lainnya, di situ terjadi bentrok, yang dari kawanan pengamen juga ada 5 orang, sepertinya para alumni itu mah," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Setelah melihat adanya bentrokan, lanjut Dayat, dirinya langsung melerai untuk mencegah timbul korban dalam peristiwa tersebut.


Advertisement

"Sempat baku hantam, ada yang jatuh juga. Saya langsung pisah karena ditakutkan ada korban, dan takut warga atau pun pedagang yang ada di sekitaran Dago terpancing emosi, jadi saya bubarkan saja," tuturnya. 

Dayat memastikan, dalam aksi bentrokan ini tidak terlihat ada yang membawa senjata tajam.

"Tidak ada yang bawa sajam mah hanya saling pukul saja, tadi ada yang diamankan oleh polisi tiga orang," jelasnya.

Terkait adanya pelaku yang diamankan dalam kejadian, hingga berita ini diturunkan redaksi sukabumiupdate.com sedang berupaya menghubungi pihak kepolisian.

Image

Riza

Image

Denis Febrian