Light Dark

Kamu Pecinta Batman? Berikut 5 Rekomendasi Seri Gamenya

Game | 05 Mar 2022, 17:15 WIB
(Ilustrasi) Game Batman. | Warner Bros

SUKABUMIUPDATE.com - Batman merupakan salah satu superhero yang terkenal di dunia. Selain cerita filmnya yang menarik, Batman juga dijadikan sebuah Game yang tidak kalah menarik dengan filmnya.

Buat kamu pecinta batman, wajib untuk memainkan gamenya. Namun dari semua game Batman yang ada, setidaknya lima serial gamenya sangat recommended untuk dimainkan.


Advertisement

photoBatman. - (via gamewatcher.com)

Melansir hitekno.com, berikut lima rekomendasi game Batman yang wajib kamu mainkan:


Advertisement

Baca Juga :

1. LEGO Batman Trilogy

Game LEGO Batman Trilogy, yang berisikan LEGO Batman 1,2 dan 3. Tidak seperti Game LEGO lainnya, Game ini memiliki beberapa perubahan, dan juga cerita yang hebat.

Ini juga merupakan Game LEGO pertama yang memiliki pengisi suara penuh untuk menambahkan lebih banyak suara ke permainan. Game ini memiliki gameplay yang mirip dengan Game LEGO lainnya. Kamu mengumpulkan potongan LEGO.

2. Batman Arkham City

Game Batman Arkham City adalah sekuel dari Arkham Asylum. Dalam sekuel ini, sipir dari Arkham Asylum adalah walikota Gotham dan menempatkan penjahat ke area khusus di Gotham.

Tempat ini adalah Kota Arkham dan disinilah acara pertandingan berlangsung. Arkham City memiliki banyak musuh yang berbeda dari sekuel sebelumnya. Setiap musuh ini harus didekati secara berbeda.

Keunikan cerita dan gameplay interaktif memberikan kamu pengalaman yang luar biasa. Dan kamu akan bertemu Joker sebagai musuk dalam game Batman Arkham City ini.

3. Batman Arkham Knight

Batman Arkham Knight adalah seri terakhir dari lini Arkham, dan sepanjang permainan, kamu dapat merasakan finalisasinya. Arkham Knight membawa semua penjahat dan sekutu Batman ke dalam Game ini, yang membuat akhir yang hebat. Arkham Knight juga merupakan Game yang bergantung pada cerita.

Kisah ini berkisar seputar jiwa Batman dan anti-Batman yang diciptakan untuk menghentikan Batman yang dikenal sebagai Arkham Knight.

4. Batman Arkham Asylum

Rocksteady's Arkham Asylum adalah salah satu penggambaran terbaik dari Batman. Suasananya gelap, semua yang terlintas dalam pikiran ketika kamu berpikir tentang Batman. Cerita dalam sekuel ini terfokus pada Joker dan Gotham.

Banyak misi yang mengharuskan kamu selesaikan dengan cara yang berbeda-beda. Secara keseluruhan, game Batman Arkham Asylum ini adalah salah satu Game superhero terbaik yang pernah ada.

5. Batman Arkham Origins

Batman Arkham Origins adalah Game action/RPG yang dirilis pada 25 Oktober 2013 untuk PC, Xbox 360, PS3, dan bahkan Wii U sebagai Game ketiga Batman Arkham dan game Batman Arkham pertama yang tidak dibuat oleh Rocksteady.

Dalam Batman Arkham Origins kamu akan bermain sebagai Batman di awal periodenya sebagai pembasmi kejahatan, lebih tepatnya di tahun keduanya. Batman di Game ini masih muda, keras kepala, dan terlalu percaya diri, bukan Batman yang dewasa dan penuh perhitungan seperti yang biasanya.

Terutama di bagian awal, Batman terlihat sangat naif dan sombong. Seiring perjalanan yang dilewati sepanjang permainan kamu akan melihat perubahan dari sikap Batman yang perlahan-lahan menjadi pahlawan.

Sumber: Hitekno.com

Image

Admin SUpdate

Image

Aidil Fichri