ARMY Merapat! Berikut Cara Beli Tiket Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul di CGV

Kamis 03 Maret 2022, 09:50 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa hari lagi BTS akan menggelat konser Permission To Dance On Stage Seoul, tentunya ARMY (Sebutan fans BTS,red) sudah tak sabar menanti.

Rencana Konser BTS bertajuk Permission To Dance On Stage – Seoul ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 10,11 dan 13 Maret 2022.

Dilansir dari Suara.com, Indonesia sangat beruntung karena menjadi salah satu negara yang terpilih menyiarkan live viewing atau siaran langsung konser BTS di bioskop. Lalu, bagaimana cara beli tiket konser BTS tersebut?

Nantinya, akan ada tiga bioskop yang menyiarkan live viewing konser BTS di Seoul, yaitu CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, dan CGV BG Junction Surabaya. 

Tapi perlu dicatat, bahwa live viewing konser BTS ini hanya akan tayang satu hari, yaitu pada Sabtu 12 Maret 2022, pukul 15.45 WIB. Dan kabarnya, akan ada tayangan ulang untuk konser tersebut pada pukul 19.45 WIB di hari yang sama.

Lantas, bagaimana cara beli tiket konser BTS? Pemesanan tiket konser BTS di bioskop Indonesia hanya dapat dilakukan secara daring melalui website resmi CGV atau aplikasi CGV.

Cara Beli Tiket Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul di CGV

Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini sebagai cara beli tiket konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul di CGV:

- Buat akun di website atau aplikasi CGV agar bisa login dan melakukan pemesanan tiket secara daring di sana.

- Pendaftaran akun akan membutuhkan data pribadi seperti nama, tanggal lahir, nomor ponsel, alamat, dan email aktif.

- Setelah masuk ke website CGV, maka langkah selanjutnya kamu bisa pilih menu Movies, lalu pilih poster BTS Permission To Dance On Stage – Seoul, pilih bioskop, pilih nomor kursi, dan lanjut ke tahap pembayaran.

- Jika tiket sudah dipesan, maka kamu bisa melakukan pembayaran dengan kartu debit, kartu kredit, transfer bank, atau virtual account, GoPay, DANA, dan paylater Kredivo.

- Tiket yang sudah dibayarkan bisa dicetak di self ticketing machine atau loket CGV. Sebelum masuk teater, kamu juga bisa menukarkan tiket dengan postcard BTS Permission To Dance On Stage edisi terbatas.

- Perlu dipahami bahwa satu akun CGV hanya dapat memesan maksimal dua tiket konser BTS dalam satu kali transaksi. Tiket konser BTS hanya akan dijual pada hari Selasa (01/03), pada waktu yang berbeda-beda untuk setiap kota.

Pemesanan tiket di CGV Paris Van Java akan dibuka pada pukul 16.00 WIB. Pemesanan tiket di CGV BG Junction Surabaya akan dibuka pada pukul 18.00 WIB, dan pemesanan tiket di CGV Grand Indonesia Jakarta akan dibuka pada pukul 20.00 WIB.

Lalu untuk harga tiket konser BTS di tiga bioskop tersebut adalah Rp 450.000 untuk kursi single dan Rp 900.000 untuk sweetbox. Kursi sweetbox ini berlaku untuk dua tiket.

Konser yang akan berlangsung di Seoul Olympic Stadium ini bisa ditonton secara online melalui pemesanan tiket di Weverse, dan live viewing di beberapa negara termasuk juga Indonesia.

Baca Juga :

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi23 April 2024, 17:56 WIB

Bahas Persepsi Indikator Korupsi dengan KPK, Wabup Sukabumi: Kejar MCP 2024

Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2023 dengan KPK RI secara Virtual di Pendopo SUkabumi, Selasa 24 April 2024
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengikuti acara Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Wilayah II, Diseminasi Pedoman Monitoring Centre for Prevention (MCP) Tahun 2024 (Sumber: dokpim kabupaten sukabumi)
Keuangan23 April 2024, 17:56 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Terus Dorong Perusahaan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi terus mendorong perusahaan meningkatkan kualitas pelayanannya. Salah satunya dengan mengingatkan perusahaan mengenai pentingnya mematuhi tertib administrasi kepesertaan dan pelaporan.
BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi saat melakukan kegiatan sosialisasi kepatuhan tertib administrasi kepesertaan dan pelaporan | Foto : Ist
Life23 April 2024, 17:30 WIB

Tidak Menghormati Batasan! 10 Sikap yang Membuatmu Tidak Disukai Orang Lain

Ada beberapa sikap yang umumnya tidak disukai orang lain karena dapat membuat mereka merasa tidak nyaman, tersinggung, atau bahkan marah.
Ilustrasi - Ada beberapa sikap yang umumnya tidak disukai orang lain karena dapat membuat mereka merasa tidak nyaman, tersinggung, atau bahkan marah. (Sumber : Freepik.com/@ user15285612)
Musik23 April 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu The Tortured Poets Department Taylor Swift

Lagu The Tortured Poets Department Taylor Swift bercerita tentang kisah sudut pandang seseorang tentang hubungan percintaannya dengan pasangannya meski mereka kerap sekali membuat masalah hingga bertengkar.
Cover Klip Lagu The Tortured Poets Departement Taylor Swift. Sumber: Youtube.com/@Taylor Swift
Sukabumi23 April 2024, 16:56 WIB

Rumah Jebol Terkena Luapan Drainase, Sekeluarga di Nagrak Sukabumi Mengungsi

Peristiwa rumah warga Nagrak Sukabumi jebol akibat terkena luapan drainase ini terjadi pada Senin 22 April 2024 malam.
Kondisi rumah warga Nagrak Sukabumi yang jebol akibat luapan drainase. (Sumber : P2BK Nagrak)
Life23 April 2024, 16:30 WIB

7 Cara Komunikasi yang Baik dengan Pasangan Agar Tidak Mudah Salah Paham

Artikel ini akan membahas beberapa tips praktis untuk meningkatkan komunikasi dengan pasangan. Dengan menerapkan strategi ini, Anda dapat menciptakan hubungan yang lebih erat dan saling mendukung dengan pasangan.
Ilustrasi. Pasangan sedang mengobrol sambil traveling. Sumber Foto : Pixabay/justmrd77
Internasional23 April 2024, 16:00 WIB

Apakah Ada Indonesia? Daftar 10 Negara yang Paling Tidak Aman di Dunia

Di dunia ini ada beberapa negara yang tidak aman untuk dikunjungi.
Ilustrasi - Di dunia ini ada beberapa negara yang tidak aman untuk dikunjungi. (Sumber : Freepik.com).
Life23 April 2024, 15:30 WIB

Wajib Catat! Ini 5 Penyebab Pasangan Tidak Menghargaimu

Artikel ini akan membahas beberapa penyebab umum mengapa seseorang merasa tidak dihargai oleh pasangannya, dari kurangnya komunikasi yang efektif hingga ketidaksesuaian harapan.
Ilustrasi. Pasangan. Sumber Foto : Pixabay/justmrd77
Keuangan23 April 2024, 15:14 WIB

Cara Mudah Cek Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan, Bisa Offline atau Online

Peserta dapat mengecek saldo BPJS Ketenagakerjaan untuk JHT yang sudah dibayarkan.
Tampilan aplikasi JMO BPJS Ketenagakerjaan. | Foto: Istimewa
Internasional23 April 2024, 15:10 WIB

2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan di Udara Saat Latihan, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan dan jatuh saat sesi pelatihan pada hari Selasa, 23 April 2024.
2 Helikopter Malaysia tabrakan di udara saat sesi latihan | Foto : Ist