5 Gaya Santai Mengenakan T-shirt, Bisa Dipakai Ngantor!

Rabu 02 Maret 2022, 14:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - T-shirt merupakan pakaian basic yang selalu digunakan hampir semua orang. Pakaian terbaik untuk segala situasi namun harus pandai memadupadankannya.

Melansir dari suara.com, T-shirt memiliki daya tarik tersendiri jika digunakan dengan baik. Apalagi saat hari sedang panas, kamu pasti lebih menginginkan gaya simpel dengan tampilan klasik.

Salah satunya adalah mengenakan t-shirt yang dipadupadankan dengan celana panjang. Tentu kamu akan mengkombinasikan pakaian tersebut senyaman mungkin untuk beraktivitas seharian, kan?

Kombinasi t-shirt dengan celana panjang atau bawahan lainnya telah menjadi tren yang diikuti oleh banyak orang terutama anak muda.

Padahal tampilan klasik antara t-shirt dan celana yang dilengkapi dengan aksesoris dapat kamu gunakan untuk pergi ke kantor, hangout bersama teman atau jalan-jalan santai saat hari libur.

Jadi kamu tak perlu menggunakan pakaian yang berlebihan atau mencolok untuk terlihat keren. Terlebih lagi jika kamu pandai dalam mengkreasikan pakaian sederhana tersebut maka menjadi pusat perhatian bagi orang lain dan bisa jadi kamu akan mendapatkan pujian dengan tampilan santai namun tetap kece.

Ingin tampil santai tapi tetap terlihat keren dan klasik? Berikut gaya santai 4 menggunakan T-shirt yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Baca Juga :

1. Menggunakan T-shirt untuk Pergi ke Kantor 

photoIlustrasi Menggunakan T-shirt untuk Pergi ke Kantor - (Pinterest)</span

Bagi kamu yang ingin ke kantor dengan tampilan santai, kamu bisa gunakan t-shirt hitam dengan dengan celana bahan panjang dengan warna bebas yang terpenting terlihat formal.

Jangan lupa serta tas dan aksesoris tambahan yang dapat mempercantik tampilan.

Atau kamu bisa kenakan t-shirt yang sedikit lebih tebal karena ada AC kantor yang ekstrim. Namun pakaian yang kamu kenakan tak boleh asal-asalan. Tentu harus terlihat rapi dan sopan ya!

2. Menggunakan T-shirt untuk Minum Santai Setelah Bekerja 

photoIlustrasi Menggunakan T-shirt untuk Minum Santai Setelah Bekerja - (via: fashionjackson)</span

Jika kamu merasa penat karena bekerja seharian dan memilih untuk meluangkan waktu sebentar dengan minum santai, pilih t-shirt yang pas di badan dengan aksesoris kesukaanmu. T-shirt ngetat ini cara mudah untuk tetap bebas gerak hingga malam hari.

3.  Menggunakan T-shirt untuk Berkumpul Bersama Teman 

photoIlustrasi Menggunakan T-shirt untuk Berkumpul Bersama Teman - (Pinterest)</span

Untuk kamu yang mau jalan-jalan di hari libur tapi bingung pakai baju apa. 

Nah, cukup kenakan celana panjang, t-shirt dengan sneakers kesukaanmu dan tas ringan untuk tugas sehari-hari dengan begitu tampilan kamu akan terlihat casual tapi tetap rapi.

4. Menggunakan T-shirt untuk Kunjungan ke Museum 

photoIlustrasi Menggunakan T-shirt untuk Kunjungan ke Museum - (Pinterest)</span

Ingin memilih museum sebagai tujuan untuk rehat sejenak? Pakaian yang cocok dikenakan adalah long t-shirt, celana panjang dan ikat rambut kamu agar terlihat formal tapi tetap cantik dan stylish.

5. Menggunakan T-shirt dengan Blazer 

photoIlustrasi enggunakan T-shirt dengan Blazer - (Pinterest)</span

Nah, t-shirt ini juga bisa dipadukan dengan jas lho. Pemakaian blazer sangat identik dengan kegiatan formal. Namun, kamu juga bisa tetap tampil santai dengan blazer saat digabungkan dengan t-shirt.

Kamu bisa gunakan t-shirt putih sebagai dalaman dan blazer berwarna coklat sebagai luarannya dengan celana panjang dan sepatu favoritmu. Tampilan tersebut akan terlihat rapi tetapi tetap santai.

source: suara.com 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Tags :
Berita Terkini
Fashion27 April 2024, 14:30 WIB

Cara Memilih Warna Hijab yang Sesuai dengan Kulit Sawo Matang, Makin Pede!

Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol.
Ilustrasi -Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol. (Sumber : pixabay/moeslim2).
Life27 April 2024, 14:00 WIB

Suka Buat Tipu-Muslihat, Ini 6 Karakter Orang Licik yang Harus Diwaspadai di Sekitar Kita

Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat.
Ilustrasi - Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat. (Sumber : Pixabay/Cristian Benavides).
Life27 April 2024, 13:45 WIB

Takut Mengambil Resiko! 5 Kebiasaan Ini yang Selalu Dihindari Orang Kaya

Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya.
Ilustrasi - Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya. (Sumber : pexels.com/@Andrea Piacquadio)
Life27 April 2024, 13:30 WIB

9 Cara Menghadapi Orang Jutek, Harus Tenang dan Jangan Terbawa Emosi!

Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang.
Ilustrasi - Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang. (Sumber : unsplash.com/@Obie Fernandez)
Food & Travel27 April 2024, 13:26 WIB

Bukit Pasir Randu, Tempat Menarik Nikmati Pesona Sunrise di Cisolok Sukabumi

Bukit Pasir Randu menyajikan pemandangan yang memikat hati.
Pemandangan matahari terbit atau sunrise di Bukit Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life27 April 2024, 13:00 WIB

10 Cara Mudah Menghadapi Anak yang Tantrum, Bunda Wajib Tahu!

Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens.
Ilustrasi - Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens. (Sumber : Pixabay.com/@parent90).
Life27 April 2024, 12:30 WIB

Kehadirannya Sering Mengganggu! 6 Cara Ampuh Menghilangkan Semut di Rumah

Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu.
Ilustrasi - Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu. (Sumber : Pixabay.com/@actee3).
Life27 April 2024, 12:15 WIB

Rasa Iri atau Dendam, 7 Alasan Seseorang Membenci Kita yang Perlu Diwaspadai

Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik.
Ilustrasi - Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik. (Sumber : Pixabay.com/nooneknow22).
Bola27 April 2024, 12:00 WIB

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang untuk mengalahkan Uzbekistan U-23, mengingat performa apik yang ditunjukkan selama turnamen ini.
Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang untuk mengalahkan Uzbekistan U-23, mengingat performa apik yang ditunjukkan selama turnamen ini. (Sumber : pssi.org)
Sukabumi27 April 2024, 11:55 WIB

Indonesia Menuju Olimpiade, Kisah Wasit Asal Sukabumi Pernah Pimpin Laga di Ajang Serupa

Kosasih memulai kariernya sebagai pesepak bola bersama klub Pertiwi.
Kosasih Kartadiredja, wasit berlisensi FIFA pertama di tanah air asal Sukabumi. | Foto: Historia.id