15+ Rekomendasi Serial dan Film Terbaru Netflix Maret 2022

Selasa 01 Maret 2022, 18:18 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix kembali menghadirkan puluhan serial dan film terbaru yang tayang pada Maret 2022. Tayangan dari berbagai negara dan genre siap menghibur para pengguna Netflix Indonesia bulan ini.

Menyadur dari tempo.co, sejumlah film Indonesia yang sebelumnya sudah dirilis di bioskop dapat disaksikan di Netflix, seperti Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Yowis Ben 3, dan masih banyak lagi yang lain. 

Tidak ketinggalan drama Korea, anime, hingga film dokumenter tentang penemu mata uang kripto Kanada yang meninggal mendadak juga akan hadir bulan ini.

photo(Ilustrasi) Serial dan Film di Netflix. - (Netflix)</span

Baca Juga :

Segera Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Drama Korea The Cursed

Berikut rekomendasi film dan serial terbaru yang tayang di Netflix mulai Maret 2022:

1. Bridgerton: Season 2 

Kewajiban, hasrat, dan skandal beradu ketika Viscount Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) memutuskan untuk menikah. Namun, ia justru jatuh cinta kepada kakak perempuan calon istrinya yang keras kepala. Bridgerton: Season 2 akan tayang pada Jumat, 25 Maret 2022.

2. The Adam Project 

Setelah mendarat darurat di tahun 2022, pilot tempur penjelajah waktu Adam Reed bekerja sama dengan dirinya yang berusia 12 tahun untuk menyelamatkan masa depan. Petualangan terbaru Ryan Reynolds ini akan tayang pada Jumat, 11 Maret 2022.

3. Kulari ke Pantai 

Ketika dua sepupu dengan kepribadian berbeda melakukan road trip, mereka pun menemukan berbagai kejutan seru serta hambatan tak terduga di sepanjang jalan. Film yang dibintangi Marsha Timothy, Maisha Kanna, dan Lil’li Lathisa ini tayang pada Kamis, 10 Maret 2022.

4. Bebas 

Setelah mengetahui dirinya hanya bisa hidup dua bulan lagi, seorang perempuan memutuskan bertemu dengan teman-teman SMA-nya untuk yang terakhir kali. Film yang dibintangi Marsha Timothy, Maizura, dan Susan Bachtiar ini juga akan tayang pada Kamis, 10 Maret 2022.

5. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Sembari merawat orang tua mereka, Asia dan Raja bertemu di rumah sakit dan jatuh cinta, namun sebuah rahasia yang pahit mengubah segalanya. Dibintangi Angga Yunanda dan Putri Marino, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga akan tayang pada Kamis, 17 Maret 2022.

6. Yowis Ben 3

Di saat band mereka mencapai puncak popularitas, masa depan para anggotanya menjadi tidak pasti karena harus menghadapi berbagai isu pribadi. Menampilkan Joshua Suherman, Bayu Skak dan Brandon Salim, film ini tayang pada Jumat, 25 Februari 2022.

7. The Pirates: The Last Royal Treasure

Sekelompok bajak laut dan bandit Joseon yang pemberani menghadapi lautan penuh badai, petunjuk membingungkan, dan saingan berbahaya demi mencari harta karun yang hilang di tengah samudra. Film yang dibintangi Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo ini akan tayang pada Rabu, 2 Maret 2022.

8. Bad and Crazy: Season 1

Seorang pria jahat namun kompeten menemukan kembali rasa kemanusiaannya setelah bertemu dengan pria baik namun gila. Dibintangi Lee Dong Wook, Han Ji Eun, Wi Ha Joon, serial ini akan tayang pada Senin, 28 Maret 2022.

9. Tomorrow

Tak sengaja menjadi setengah manusia dan setengah arwah, seorang pria muda bergabung dengan sekelompok malaikat pencabut nyawa untuk menjalani misi  menyelamatkan nyawa. Serial yang menghadirkan Kim Hee Seon, Rowoon, Lee Soo Hyuk ini akan tayang pada Sabtu, 26 Maret 2022.

10. Kotaro Lives Alone

Seorang anak kecil yang kesepian pindah ke sebuah apartemen sendirian dan berteman dengan tetangganya, seorang seniman manga yang bangkrut. Serial ini tayang pada Kamis, 10 Maret 2022.

11. Inuyasha: The Final Act: Season 1 

photoInuyasha: The Final Act: Season 1. - (IST)</span

Inuyasha, Kagome, Miroku, Sango, dan Shippo akhirnya mencapai titik balik dalam perjalanan mereka mengakhiri kekacauan dan kejahatan yang disebabkan oleh sang iblis jahat Naraku. Inuyasha: The Final Act: Season 1 akan tayang pada Jumat, 25 Maret 2022.

12. Thermae Romae Novae

Seorang arsitek tempat pemandian dari Romawi Kuno tiba-tiba muncul di Jepang masa kini, di mana ia terinspirasi oleh berbagai inovasi kamar mandi. Serial ini akan tayang pada Senin, 28 Maret 2022.

13. The Guardians of Justice

Ketika pemimpin mereka yang terlihat pemberani tiba-tiba menghancurkan diri, sebuah tim pahlawan super yang bermasalah harus menghadapi kejahatan di dunia dan pada diri mereka sendiri. Dibintangi Dallas Page, Sharni Vinson dan Derek Mears, serial ini akan tayang pada Selasa, 1 Maret 2022.

14. Knives Out

Seorang detektif mengungkap jaringan kusut penuh rahasia dan kebohongan yang mengelilingi kematian seorang novelis kriminal dan keluarganya yang eksentrik dan meresahkan. Film yang menghadirkan Daniel Craig, Chris Evans dan Ana de Armas ini juga akan tayang pada Selasa, 1 Maret 2022.

15. Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) 

Harley Quinn menjadi target setelah putus dari Joker, hingga akhirnya ia bergabung dengan tim pahlawan super perempuan untuk memerangi seorang gembong kejahatan. Aksi Margot Robbie, Rosie Perez dan Mary Elizabeth Winstead dapat disaksikan mulai Selasa, 1 Maret 2022.

16. Against The Ice

Diangkat dari kisah nyata ekspedisi kutub utara Denmark pada tahun 1909, film ini mengikuti dua pria yang harus bertahan hidup ketika menjelajahi Greenland yang sangat luas. Film yang dibintangi Nikolaj Coster-Waldau, Joe Cole dan Heida Reed ini akan tayang Rabu, 2 Maret 2022.

17. Windfall

Seorang pria membobol rumah liburan milik miliarder teknologi, namun situasi menjadi kacau ketika sang pengusaha angkuh dan istrinya mendadak datang untuk berlibur. Menghadirkan Jason Segel, Lily Collins dan Jesse Plemons, film ini mulai tayang pada Jumat, 18 Maret 2022.

18. Saw

Bersediakah Anda untuk membunuh supaya tetap hidup? Hal ini yang dipertanyakan oleh dua pria saat mereka diculik oleh seorang pembunuh berantai dan menghadapi  situasi mematikan. Film ini dibintangi Leigh Whannell, Cary Elwes dan Danny Glover. Koleksi lengkap Saw dengan Saw II, Saw III, Saw IV, dan Saw V juga akan tayang di Netflix pada 23 Maret.

19. Trust No One: The Hunt for the Crypto King

photo(Screenshot) Trailer Trust No One: The Hunt for the Crypto King. - (Netflix)</span

Ketika penemu mata uang kripto Kanada meninggal secara tiba-tiba di India, para pelanggannya mencurigai ada sesuatu yang tersembunyi di balik kematiannya. Film dokumenter ini akan tayang pada Rabu, 30 Maret 2022.

Selain rekomendasi film dan serial di atas, Netflix juga akan menghadirkan berbagai tayangan lain di bulan ini, termasuk Worst Roommate Ever, Surviving Paradise: A Family Tale, The Weekend Away, Pieces of Her, Rescued by Ruby, dan Love Like the Falling Petals.

Sumber: tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Tags :
Berita Terkini
Sukabumi29 Maret 2024, 18:21 WIB

Hati-hati! Ruas Jalan Nasional di Cikadu Palabuhanratu Terendam Banjir Campur Kerikil

Pengendara roda dua harus hati-hati, jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu Sukabumi ini terendam banjir campur kerikil.
Kondisi ruas jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu yang tergenang banjir campur kerikil akibat hujan deras. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Ketika Melakukan Perjalanan Jauh Untuk Anda yang Mudik Lebaran

Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran
Ilustrasi - Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran (Sumber : Freepik/DC Studio)
Sehat29 Maret 2024, 17:30 WIB

Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol

Berikut ini beberapa infused water yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol
Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol (Sumber : Freepik/8photo)
Jawa Barat29 Maret 2024, 17:02 WIB

KA Pangrango Sukabumi Terlambat 3 Jam Imbas Mogok, KAI Minta Maaf

PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas gangguan teknis yang dialami KA Pangrango Sukabumi di Stasiun Maseng, Jumat (29/3/2024).
Ilustrasi. KA Pangrango relasi Sukabumi-Bogor. (Sumber Foto: Unplash/Haidan)
Musik29 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral

Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral di TikTok dan YouTube Music. Sudah Dengar?
Official Music Video Lagu Obsessed Olivia Rodrigo. Sumber: YouTube/Olivia Rodrigo
Gadget29 Maret 2024, 16:30 WIB

Waspada! Ini 6 Cara Melindungi HP Agar Tidak Disadap Hacker

Pengguna HP harus melindungi keamanannya agar tidak disadap orang lain. Hal ini penting menjaga data pribadi dan akses rahasia dari kejahatan siber.
Ilustrasi. Cara melindungi HP dari penyadapan. Sumber Foto : Pexels/Castorly Stock
Sehat29 Maret 2024, 16:15 WIB

Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini

Berikut ini beberapa bahan infused water yang cocok untuk penderita asam lambung
Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini (Sumber : Freepik/KamranAydinov)
Sehat29 Maret 2024, 16:00 WIB

6 Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes

Mengurangi atau menghindari makanan tinggi gula dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil dan mengurangi risiko terkena diabetes.
Ilustrasi. Kue Kering. Contoh Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes (Sumber : Freepik/ikarahma)
Kecantikan29 Maret 2024, 15:30 WIB

4 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih

Artikel ini akan membahas rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit putih, serta memberikan saran umum tentang cara memilih warna rambut yang tepat untuk Anda.
Ilustrasi. Ilustrasi. Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih. Foto: Dok/SU (pixabay.com)
Bola29 Maret 2024, 15:15 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang di Liga 1: H2H, Skor dan Live Streaming

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia
Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia  (Sumber : jatengprov.go.id)