Light Dark

Ayep Zaki Ajak Karang Taruna Bangun Pertanian Tata Kebaikan

Sukabumi | 28 Feb 2022, 09:21 WIB
Pegiat ekonomi kerakyatan, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. saat menjadi keynote speaker dalam acara Karang Taruna Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (27/2/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pegiat ekonomi kerakyatan, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. diundang Karang Taruna Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (27/2/2022) untuk menjadi pembicara dalam acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Cibolang Kaler Periode 2022-2027. Dalam pelantikan Karang Taruna yang diketuai Muhammad Agung Bilal itu mengambil tema "Gelorakan Semangat Berkarya untuk Pemuda Cibolang Kaler".

Pada kesempatan tersebut, Ayep Zaki yang merupakan Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat ini menyampaikan pengalamannya dalam membangun perekonomian, khususnya di bidang pertanian di Sukabumi.


Advertisement

Baca Juga :

Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi itu mengajak para pemuda Karang Taruna untuk bersama sama bekerja membangun Sukabumi. Untuk meraih kesejahteraan bisa dicapai melalui peningkatan produktivitas pertanian sebagai salah satu program kerja dalam menata kebaikan di Sukabumi Raya.

"Mari kita samakan persepsi untuk bekerjasama membangun pertanian. Pertama terus tingkatkan produktivitas pertanian di Sukabumi, kedua berdoa dalam arti bersenandung berharap kepada Allah, dan yang ketiga adalah mengikuti pelatihan skill atau keahlian," papar Ayep Zaki.

Turut hadir dalam acara ini tersebut diantaranya Anggota DPR RI dapil IV Jabar, drh. H. Slamet, Kepala Desa Cibolang Kaler, Asep Fadlillah, Badan Permusyawaratan Desa (BPD),  Dadan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga), dan perwakilan pemuda setiap Dusun Cibolang, Cirenged, Tipar, dan Desa Cimahi.


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian