Light Dark

Sekda Tutup Pelatihan Pegawai Character Building Angkatan Ke-1 BPR Sukabumi

Sukabumi | 26 Feb 2022, 21:32 WIB
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman bersama jajaran pejabat BPR Sukabumi dan peserta Character Building angkatan ke-1. | Dokpim Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, menutup secara resmi pelatihan pegawai Character Building Angkatan ke-1 Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, yang bertempat di Hotel Augusta Cikukulu Kecamatan Cicantayan, Sabtu (26/2/2022).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 25 sampai dari 26 Februari 2022 serta diikuti oleh 36 Peserta yang merupakan perwakilan dari seluruh Kantor Cabang Perumda BPR Sukabumi.


Advertisement

Acara penutupan pelatihan pegawai Character Building Angkatan ke-1 Perumda BPR Sukabumi diawali dengan penyerahan piagam penghargaan kepada peserta teladan yang diserahkan oleh Sekda Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasinya karena BPR Sukabumi hari ini telah melaksanakan pelatihan pegawai Character Building Angkatan ke-1 yang diperuntukan untuk pegawai yang baru diangkat menjadi calon pegawai Perumda BPR Sukabumi.


Advertisement

"Saya berharap peserta pelatihan ini bisa menjadi generasi penerus kedepan, untuk itu saya tekankan ada 5 (lima) yaitu kualifikasi, kompetensi, kinerja, disiplin dan perilaku itu harus diutamakan," tegasnya.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Direktur Umum dan Direktur Operasional Perumda BPR Sukabumi beserta Jajaran Pejabat BPR lainnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian