Siap Tayang! Intip Sinopsis Drakor Perselingkuhan Love ft Marriage and Divorce 3

Sabtu 26 Februari 2022, 11:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Drakor bertemakan Perselingkuhan, Love ft Marriage and Divorce season 3 siap tayang hari ini (26/02/2022).

Season pertama drama ini meraih rating yang cukup tinggi yaitu mencapai 8,7 persen dan mengalami kenaika di season keduanya dengan rating 16,5 persen.

Untuk season pertama dan kedua drama ini dapat kamu tonton di Netflix, platform streaming kesayangan kita semua.

Sebelum menonton dramanya simak dulu sinopsis dan alasan mengapa kamu wajib menyaksikan drama bertemakan perselingkuhan ini, seperti dilansir dari mata-mata.com.

Baca Juga :

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 3

photoCover Drakor Love ft Marriage and Divorce 3 - (Instagram @tvchosuninsta)</span

Love (ft. Marriage and Divorce) adalah drama multi-musim tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang rumah tangganya terguncang saat suami mereka berselingkuh. 

Musim ketiga tentunya akan kembali mengikuti kisah tiga wanita ini, yakni Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong), Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Lee Si Eun (Jun Soo Kyung) yang berusaha move on dari masa-masa sulit mereka.

Drama ini begitu populer karena ditulis oleh penulis drama makjang terkenal, yakni Im Sung Han atau dikenal sebagai Phoebe. Love (ft. Marriage and Divorce) musim sebelumnya dibintangi oleh sederet artis kenamaan termasuk Sung Hoon, Lee Tae Gon, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jeon No Min, Jun Soo Kyung, dan banyak lagi.

Pemain Love (ft. Marriage and Divorce) 3

photoAktris dan Aktor yang Bermain dalam Drama Love ft Marriage and Divorce 3 - (Instagram @tvchosuninsta)</span

Lee Ga Ryeong berperan sebagai Boo Hye Ryung, wanita berusia 30 tahunan yang dulu bekerja sebagai penyiar dan sekarang sebagai DJ radio. 

Dia berusaha menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan rumah tangganya bersama suaminya yang berprofesi sebagai hakim, Pan Sa Hyun (Sung Hoon).

Rumah tangganya terlihat bahagia, namun ternyata suaminya berselingkuh dengan Song Won (Lee Min Young). Boo Hye Ryung menolak untuk mundur bahkan setelah dia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Park Joo Mi berperan sebagai Sa Pi Young, wanita umur 40 tahunan yang bekerja sebagai produser program radio. Tidak hanya kompeten dalam pekerjaannya, dia juga seorang ibu dan istri yang baik di rumah.

Suaminya Shin Yu Shin (Lee Tae Gon) berprofesi sebagai dokter yang sukses dan punya klinik sendiri. Shin Yu Shin adalah suami yang romantis, sampai-sampai Sa Pi Young tidak sadar kalau suaminya berselingkuh dengan A Mi (Song Ji In).

Jun Soo Kyung berperan sebagai Lee Si Eun, wanita berusia 50 tahunan yang merupakan seorang penulis utama program radio. 

Dia sudah mengalami banyak kesulitan saat bekerja, sekaligus mengurus suami dan anaknya selama 30 tahun hidup berumah tangga.

Suaminya bernama Park Hae Ryun (Jeon No Min), seorang profesor yang disegani berkat dukungan sang istri. 

Lee Si Eun sangat menderita saat suaminya minta cerai dan meninggalkannya dan anak-anak demi Nam Ga Bin (Im Hye Young).

Untuk musim ketiga ini, Love (ft. Marriage and Divorce) mengalami perubahan pemain. Aktor Sung Hoon dan Lee Tae Gon tidak akan muncul di musim ketiga. 

Kang Shin Hyo yang akan mengambil alih peran Sung Hoon sebagai Pan Sa Hyun, dan Ji Young San akan menggantikan peran Lee Tae Gon sebagai Shin Yoo Shin. 

Selanjutnya, Lee Hye Sook akan mengambil alih peran Kim Bo Yun sebagai ibu tiri Shin Yoo Shin, Kim Dong Mi.

Alasan Wajib Nonton Love (ft. Marriage and Divorce) 3

photoCuplikan Drama Love ft Marriage and Divorce 3 - (Instagram @tvchosuninsta)</span

Musim kedua pada tahun 2021 berakhir dengan tiga pasangan tak terduga menikah, yakni Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Seo Dong Ma (Boo Bae), Song Won (Lee Min Young) dan Seo Ban (Moon Sung Ho), dan Pan Sa Hyun (Kang Shin Hyo) dan Ah Mi (Song Ji In). 

Tentunya wajib menonton musim ketiga untuk mengetahui bagaimana konflik pernikahan dan perselingkuhan ini akan memasuki babak baru.

Apalagi musim ketiga ini juga ditulis oleh penulis yang sama dengan season sebelumnya, yakni Im Sung Han. 

Nama Im Sung Han cukup terkenal di kalangan penggemar drama makjang, yakni drama yang menampilkan plot twist yang ekstrim. 

Dia pernah menulis drama-drama hits seperti See and See Again, Dear Heaven, New Tales of Gisaeng dan lainnya.

Musim pertama Love (ft. Marriage and Divorce) menampilkan pernikahan yang realistis dan biasa. Musim kedua menunjukkan konflik ketika pernikahan berantakan dan hancur karena kebohongan dan perselingkuhan. 

Musim ketiga tentunya konfliknya bakal lebih seru dan bikin penasaran.

Apalagi tim produksi bilang kalau Love (ft. Marriage and Divorce) 3 akan menampilkan cerita yang tak terbayangkan dan akan melampaui musim pertama dan kedua. 

Terutama konflik di kehidupan baru dari Sa Pi Young, Boo Hye Ryung, dan Lee Si Eun nih yang benar-benar wajib dikepoin.

"Sa Pi Young, Boo Hye Ryung, dan Lee Si Eun, yang diperankan oleh Park Joo Mi, Lee Ga Ryung, dan Jun Soo Kyung akan memulai hidup mereka sendiri. Mereka akan menampilkan pesona yang lebih berwarna yang belum pernah mereka tunjukkan sampai sekarang," kata produser drama bikin penasaran seperti dilansir dari Soompi.

So, itu dia sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 3. Jangan lupa nonton dramanya mulai besok (26/2/2022) ya. Kira-kira bakal lebih seru dari musim pertama dan kedua nggak nih? Jangan sampai ketinggalan!

source: matamata.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life17 Mei 2024, 14:45 WIB

Dapat Melindungi Dari Penyakit, Berikut 8 Manfaat Luar Biasa ASI Bagi Bayi

Menyusui memiliki berbagai manfaat bagi bayi, salah satunya adalah dapat melindungi si kecil dari penyakit
Ilustrasi manfaat memberikan ASI kepada bayi yang bisa dijauhkan dari penyakit (Sumber : Freepik.com/@bristekjegor)
Sukabumi17 Mei 2024, 14:37 WIB

Rekonstruksi Pembunuhan di Citepus Sukabumi: Ceceu Ditusuk Pisau Ditenggorokan

Satreskrim Polres Sukabumi merekonstruksi kasus pembunuhan Ajo Sutarjo alias Ceceu (55 tahun), seorang asisten rumah tangga (pembantu). Ceuceu ditemukan tewas bersimbah darah di rumah majikanya, pada Sabtu (4/5/2024) lalu.
Adi (20 tahun), tersangka pembunuhan saat rekonstruksi | Foto : Ilyas Supendi
Life17 Mei 2024, 14:30 WIB

Anak Minum ASI 2 Tahun Penuh: Ini Manfaat Kesehatan, Emosional hingga Ekonomi!

WHO dan UNICEF merekomendasikan menyusui secara eksklusif selama 6 bulan pertama dan melanjutkan menyusui hingga usia 2 tahun atau lebih, bersama dengan pemberian makanan pendamping ASI.
Ilustrasi. Breastfeeding. Manfaat Minum ASI Selama 2 Tahun Penuh untuk Anak (Sumber : Freepik/@freepik)
Life17 Mei 2024, 14:15 WIB

Orang Tua Perlu Tahu, 3 Alasan Mengapa Anak Berani Berbohong

Anak yang sering berbohong seringkali mengalami kesulitan dalam membangun hati nurani yang benar serta dapat dengan jelas belum bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah.
Ilustrasi ketika seorang anak berani berbohong kepada orang tuanya (Sumber : Pexels.com/@KetutSubiyanto)
Sukabumi Memilih17 Mei 2024, 14:07 WIB

5 Dari 10 PPK Bermasalah Kembali Dilantik, Ini Alibi KPU Kota Sukabumi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi resmi melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada 2024. Kamis (16/5/2024).
Ketua KPU Kota Sukabumi, Imam Sutrisno saat diwawancarai soal PPK bermasalah kembali dilantik | Foto : Asep Awaludin
Sehat17 Mei 2024, 14:00 WIB

6 Langkah Membuat Teh Rosemary di Rumah untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Teh rosemary menawarkan cara alami dan efektif untuk mendukung kesehatan jantung dan mengatur kadar kolesterol.
Ilustrasi - Teh rosemary menawarkan cara alami dan efektif untuk mendukung kesehatan jantung dan mengatur kadar kolesterol. (Sumber : Freepik.com/jcomp).
Jawa Barat17 Mei 2024, 13:51 WIB

Hotman Paris Sebut BAP Vina Cirebon Berubah Soal 3 DPO, Mabes Polri Turun Tangan

dugaan ini dilatari fakta meski sudah 8 tahun berlalu, tiga pelaku pembunuhan Vina Cirebon dan Eki belum juga tertangkap
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, resmi menjadi  kuasa hukum keluarga Vina Dewi Arsita alias Vina Cirebon, kasus pembunuhannya yang 8 tahun ‘terlupakan’. (Sumber: youtube kapanlagi.com)
Life17 Mei 2024, 13:45 WIB

Jangan Khawatir Bunda, Ini 6 Tips Memberikan ASI Untuk Bayi yang Rewel

Memiliki bayi yang rewel saat diberi ASI memang dapat menggoyahkan rasa percaya diri, namun bagi banyak orang tua mencari bantuan yang tepat adalah hal yang sepadan dengan waktu dan upaya yang diperlukan.
Ilustrasi menenangkan anak yang rewel ketika akan diberikan ASI (Sumber : Pexels.com/@RDNEstockproject)
Life17 Mei 2024, 13:30 WIB

7 Gaya Hidup Sehat untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi, Lengkap Menu Makan Sehari!

Dengan mengikuti langkah-langkah gaya hidup sehat, Anda dapat mengurangi kadar kolesterol tinggi secara signifikan dan meningkatkan kesehatan jantung secara keseluruhan.
Ilustrasi. Menu Makan Sehat. Gaya Hidup yang Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi. (Sumber : Pexels/FoodieFactor)
Sehat17 Mei 2024, 13:15 WIB

7 Gejala Asam Urat Pada Pria, Terasa di Kaki dan Jari Tangan Saat Malam Hari

Gejala asam urat pada pria ternyata bisa dirasakan pada kaki dan jari, terutama di malam hari. Waspadai gejala yang muncul ketika asam urat kambuh. Bila semakin parah sebaiknya segera periksa ke dokter atau layanan kesehatan lain
Begini 7 gejala asam urat yang terjadi pada pria, terasa setiap malam hari. (Sumber : freepik.com/@javi_indy)