Lagi Viral! Inilah Sosok Artos Olla, Seleb Tik Tok Penyuka Sesama Jenis

Rabu 09 Februari 2022, 17:07 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sebelum Viral kembali Artos Olla sebenarnya telah lama terjun di dunia hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai seleb TikTok dengan jutaan followers.

Belakangan Artos Olla kembali viral lantaran mengaku memiliki seorang kekasih sesama jenis. 

Tak banyak data pribadi Artos yang tersebar. Ia hanya diketahui pernah merayakan ulang tahun pada 9 Juli.

Dikutip dari Matamata.com, berikut profil Artos Olla mulai dari perjalanan karier hingga hubungan asmara berikut ini.

1. Perjalanan Karier Artos Olla

photoArtos Olla, Seleb Tik Tok Penyuka Sesama Jenis - (Instagram)

Artos Olla pertama kali mengawali karirnya di dunia hiburan setelah memenangkan kompetisi Mendadak Seleb, Global TV pada 2017.

Di tahun yang sama, Artos Olla mengikuti game show terbesar dunia Minute To Win It Indonesia di MNC TV sebagai pemecah rekor.

Profesi Artos Olla sebenarnya adalah MC. Ia lulus dari Universitas Persada Indonesia Y.A.I jurusan Ilmu Komunikasi pada 2015. Artos juga telah bergabung di Perkumpulan Pengusaha Musik dan Pembawa Acara Indonesia (Perpapindo).

Baca Juga :

Namun setelah melihat potensi media sosial, Artos Olla memilih untuk fokus membuat konten. Artos kini tercatat telah memiliki 65 ribu followers Instagram, 24 ribu subscribers YouTube, dan lebih dari 1 juta pengguna Tik Tok mengikuti akunnya, @aastorynew.

Artos Olla fokus membesarkan namanya di media sosial karena memiliki pengaruh luar biasa untuk bisnisnya. Brand Boxer AA yang dijalankan Arta terbukti bisa terjual 1000 pcs hanya dalam waktu 2 minggu saja. Selain itu, pandemi Covid-19 juga membuat Artos jarang mendapat job MC.

Kehadiran Artos Olla di TikTok sempat dihujat karena platform tersebut awalnya dinilai hanya mainan orang iseng. Namun Artos sukses mengembangkan TikTok miliknya hingga pernah mendapat Rp 50 juta untuk sekali endorse. Jumlah likes di akun TikTok @aastorynew pun hampir menembus 20 juta.

Artos Olla juga pernah menjajal dunia tarik suara. Beberapa single telah dirilisnya, mulai dari lagu "Penipun Hati", "Ku Tak Mau Lagi", "Hanya Dia" yang diciptakan sendiri olehnya. Lagu-lagu tersebut telah bisa dinikmati di YouTube dan berbagai platform musik.

2. Kisah Asmara Artos Olla

Artos Olla belakangan disorot karena pengakuannya menjalin hubungan dengan sesama jenis. Artos bersikap terbuka karena tidak bisa membohongi diri untuk menyukai perempuan. Kekasih Artos kerap disapa Dede Olla, pria asal Bandung, Jawa Barat.

Kisah asmara mereka dimulai karena kesamaan menyukai sesama jenis sejak lama. Artos mulai merasakan suka dengan sesama jenis saat lulus SMA. Sedangkan Dede Olla telah merasakan hal tersebut sejak lulus SMP.

Kesamaan tersebut membuat benih-benih cinta kemudian tumbuh di hati Artos dan Dede. Keduanya mengaku tidak peduli tentang pandangan orang karena saling mencintai tanpa paksaan dari pihak manapun. Pada 13 Januari 2022 lalu, Artos dan Dede baru saja merayakan anniversary yang pertama.

3. Kontroversi vs Prestasi Artos Olla

Video TikTok Artos Olla berkonsep ngambek terus menjadi viral karena ditonton jutaan kali, bahkan ada yang mencapai lebih dari 29 juta kali. Artos Olla maupun Dede Olla kerap mengonteskan pertengkaran mereka yang saling ngambek atau cemburu.

Video TikTok yang dibagikan melalui @aastorynew tak pernah sepi dari jutaan penonton meski menuai berbagai hujatan.

Konten Artos Olla dan Dede Olla sempat dikecam karena menunjukkan interaksi layaknya pasangan suami istri. Dede Olla pernah mengaku hamil hingga mengalami muntah-muntah dan ngidam.

Namun belakangan, keduanya telah 'realistis' dengan rencana mengadopsi dua anak. Kendati menuai jutaan penonton, konten Artos Olla juga didominasi komentar hujatan karena konten-konten semacam itu.

Artos Olla sendiri sempat merasa down karena hujatan dari netizen terhadap hubungannya dengan Dede Olla. Lambat laun Artos memilih tak menggubris haters karena pihak keluarga tidak menunjukkan penolakan terhadap hubungan mereka.

 

Sumber: Matamata.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Bola25 April 2024, 12:15 WIB

Prediksi dan Link Live Streaming Dewa United vs Madura United di Liga 1 Pekan ke-33

Dewa United vs Madura United akan saling bentrok sore ini di Liga 1 2023/2024 pekan ke-33.
Dewa United vs Madura United akan saling bentrok sore ini di Liga 1 2023/2024 pekan ke-33. (Sumber : X/@dewaunitedfc_/@MaduraUnitedFC).
Kecantikan25 April 2024, 12:00 WIB

Tetap Lembab, 10 Tips Memiliki Kulit Glowing Meski Cuaca Panas

Jangan lupa untuk tetap konsisten dalam merawat kulit dan memberikan perhatian ekstra saat cuaca panas atau musim panas agar kulit tetap glowing.
Tetap Lembab, Ini Tips Memiliki Kulit Glowing Meski Cuaca Panas (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Life25 April 2024, 11:30 WIB

10 Kebiasaan Orang Baik yang Membuatnya Disenangi Semua Kalangan

Orang yang baik biasanya terbuka untuk mendengarkan dan memahami perspektif orang lain.
Ilustrasi. Orang yang baik biasanya terbuka untuk mendengarkan dan memahami perspektif orang lain. (Sumber : Pexels/KetutSubiyanto)
Sukabumi25 April 2024, 11:25 WIB

Jemaah Haji Kota Sukabumi Tahun 2024 Ada 336 Orang, Lebih Banyak Perempuan

Kemenag berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Sukabumi terkait keberangkatan.
(Foto Ilustrasi) Tahun 2024 Kota Sukabumi mendapat penambahan kuota 80 orang sehingga jumlah calon jemaah haji yang akan diberangkatkan adalah 336 orang. | Foto: Pixabay
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Sukabumi25 April 2024, 10:55 WIB

Sempat DPO, Bos Investasi Bodong Senilai Rp 5 Miliar di Sukabumi Serahkan Diri

H selaku direktur dan pemilik CV AAP merupakan oknum wartawan.
H (43 tahun) saat diperiksa di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu, 24 April 2024. | Foto: Humas Polres Sukabumi Kota
Sehat25 April 2024, 10:30 WIB

Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami dengan 8 Gaya Hidup Sehat

Penting untuk diingat bahwa sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum memulai atau mengubah regimen pengobatan asam urat, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya atau sedang mengonsumsi obat-obatan lain.
Ilustrasi. Untuk Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami Yuk Terapkan Cara Pola Hidup Sehat. | Foto: Freepik/@freepik
Life25 April 2024, 10:00 WIB

Bersyukur, 10 Kebiasaan Kecil yang Membuat Kamu Bisa Hidup Lebih Bahagia

Dengan mempraktikkan kebiasaan-kebiasaan kecil ini, kamu dapat meningkatkan kebahagiaan dan menjalani hidup yang lebih memuaskan.
Ilustrasi - Dengan mempraktikkan kebiasaan-kebiasaan kecil ini, Anda dapat meningkatkan kebahagiaan dan menjalani hidup yang lebih memuaskan. (Sumber : Freepik.com/jcomp)
Sukabumi25 April 2024, 09:43 WIB

28 Tahun Otda: Kota Sukabumi Komitmen Soal Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Otonomi daerah adalah upaya desentralisasi kekuasaan kepada pemerintah daerah.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada memimpin apel memperingati Hari Otda ke-28 di halaman Setda Kota Sukabumi, Kamis (25/4/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi25 April 2024, 09:31 WIB

Lowongan Kerja Lulusan S1 di Bekasi, Syarat: Bisa Bahasa Inggris Dasar

Jobseeker Yuk Cek Lowongan Kerja Lulusan S1 di Bekasi, Salah Satu Syaratnya adalah Bisa Bahasa Inggris Dasar.
Ilustrasi. Wawancara. Lowongan Kerja Lulusan S1 di Bekasi, Syarat: Bisa Bahasa Inggris Dasar (Sumber : Pexels/EdmondDantes)