5 Film Indonesia yang Tayang Februari 2022

Rabu 09 Februari 2022, 14:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa film Indonesia ini akan hadir di bulan Februari 2022 di bioskop kesayanganmu.

Tak hanya romance, film Indonesia yang akan hadir ini juga berbagai genre seperti, drama, horor hingga superhero Indonesia.

Tak hanya itu, Film Indonesia yang akan tayang ini akan dibintangi oleh beberapa artis papan atas lho.

Baca Juga :

Bahkan salah satunya ada film yang diperankan oleh YouTuber, Atta Halilintar. Penasaran film apa saja?

Dilansir dari Matmata.com, berikut lima film Indonesia yang tayang februari 2022.

1. Kukira Kau Rumah

photoPrilly Latuconsina Produseri Film Kukira Kau Rumah - (Instagram)

Film ini sudah bisa kamu saksikan sejak tanggal 3 Februari 2022. Film ini diarahkan Umay Shahab sebagai sutradara dan Prilly Latuconsina sebagai produser sekaligus pemeran utama.

Film Kukira Kau Rumah diangkat dari lagu berjudul sama yang dipopulerkan oleh Amigdala. Prilly membintangi film ini bersama artis muda lainnya, Jourdy Pranata dan Shenina Cinnamon.

Plot cerita Kukira Kau Rumah berpusat pada kehidupan seorang perempuan muda yang mengidap penyakit kejiwaan yakni bipolar. Film ini akan menyajikan kisah persahabatan sederhana yang penuh makna

2. Ashiap Man

photoPoster Film Ashiap Man - (IMDb)

Setelah ditunda beberapa kali, film Atta Halilintar yang berjudul Ashiap Man akhirnya tayang juga. Film bertema superhero ini bisa disaksikan mulai 10 Februari di bioskop.

Bergenre komedi aksi, Ashiap Man menceritakan Zul (Atta Halilintar) terobsesi untuk menjadi seorang superhero.

Namun ia justru terlibat cinta segitiga dengan Aisyah (Aurel Hermansyah) dan Kiara (Nasya Marcella), serta berhadapan dengan para preman tanah.

Ashiap Man siap menghiburmu dengan kisah yang ringan dan fresh. Film ini juga dibintangi Samuel Rizal, Gritte Agatha, Rizky Billar, dan beberapa anggota Gen Halilintar lainnya.

3. Kamu Tidak Sendiri

photoFIlm Kamu Tidak Sendiri - (Youtube)

Kamu Tidak Sendiri dibintangi nama-nama papan atas seperti Rio Dewanto, Aisyah Aqilah, Adinia Wirasti, Ganindra Bimo hingga Sintya Marisca. Film produksi MNC Pictures ini akan tayang di bioskop mulai 17 Februari 2022.

Kisahnya tentang kehidupan Mira (Adinia Wirasti) yang berubah setelah bertemu dengan dua pemuda, Mika (Ganindra Bimo) dan Adrian (Rio Dewanto). Mira diceritakan sebagai wanita pekerja keras dan ambisius.

Mira berulang kali bertemu dengan Mika di lift kantornya secara tidak sengaja. Keduanya terlibat kejadian besar yang menegangkan. Kira-kira apa yang terjadi di lift, ya?

4. Pelangi Tanpa Warna

photoPoster Film Pelangi Tanpa Warna - (Wikipedia)

Maudy Koesnadi dan Rano Karno kembali dipertemukan dalam film keluarga bertajuk Pelangi Tanpa Warna. Dua bintang senior ini sebelumnya menunjukkan kerjasama yang ikonik dalam sinetron dan film Si Doel.

Pelangi Tanpa Warna mengangkat kehidupan rumah tangga dengan konflik yang related bagi kehidupan. Ferdi (Rano Karno) dan Kirana (Maudy Koesnadi) harus sabar menghadapi cobaan yang menghampiri keluarga mereka.

Diproduksi oleh Falcon Pictures, Pelangi Tanpa Warna akan mengudara di seluruh bioskop pada 17 Februari 2022. Akting Maudy Koesnadi dan Rano Karno tentunya sayang banget untuk dilewatkan.

5. KKN di Desa Penari

photoFilm KKN di Desa Penari - (IMDb)

Dari semua film tayang Februari 2022, KKN di Desa Penari mungkin paling dinanti, terutama oleh pecinta horor. Film ini diangkat dari cerita horor yang sempat viral di Twitter pada tahun 2019.

KKN di Desa Penari menceritakan kehidupan sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani program KKN di salah satu desa pelosok. Namun mereka justru dihantui oleh hal mistis yang melibatkan siluman ular.

Setelah beberapa kali ditunda, KKN di Desa Penari akan tayang di bioskop pada 24 Februari mendatang. Film arahan Awi Suryadi ini dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra.

 

Sumber: Matamata.com 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Entertainment02 Mei 2024, 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Secara Adat di Bali Pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. (Sumber : Instagram/@rfasmusic)
Life02 Mei 2024, 15:23 WIB

6 Sikap yang Membuat Anda Sulit Dipercaya Orang Lain di Masyarakat

Beberapa sikap dalam hidup rupanya berpengaruh terhadap penilaian orang lain, salah satunya menjadi patokan apakah dipercaya apa tidak di mata orang
Sikap yang membuat orang sulit dipercaya | Foto : Pexels/Liza Summer
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Bejat, Gadis 13 Tahun Digilir 8 Remaja di Kosan Usai Dicekok Miras di Sukabumi

Berawal dari status di media sosial, gadis dibawah umur berinisial R (13 tahun) warga Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pencabulan dan digilir delapan orang.
Ilustrasi, Gadis inisial R (13 tahun) asal Selabintana menjadi korban pencabulan 8 remaja di kosan di Cicantayan Kabupaten Sukabumi | Foto: : Freepik/raybon
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Pernah Jadi Korban, Pengakuan Pembunuh dan Pelaku Sodomi Bocah SD di Sukabumi

Polisi akan memeriksa secara medis kejiwaan S dan wilayah lubang anusnya.
(Foto Ilustrasi) Terduga pelaku pembunuhan dan sodomi di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berinisial S (14 tahun), mengaku pernah menjadi korban. | Foto: Pixabay
Inspirasi02 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK (Sumber : pexels.com/Wendy Wei)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:50 WIB

Lewat E-Lapor, Empat Aduan Diterima Pemkot Sukabumi Selama April 2024

Keempat aduan ini paling banyak disampaikan untuk DPUTR Kota Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Pemkot Sukabumi melalui Diskominfo mencatat selama April 2024 empat aduan masuk ke E-Lapor. | Foto: Istimewa
Sukabumi02 Mei 2024, 14:37 WIB

Hardiknas, Pemkot Sukabumi: Momentum Melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar

Hardiknas yang diisi penampilan kesenian para pelajar merupakan bukti tingkat pendidikan di Kota Sukabumi sudah cukup baik.
Disdikbud Kota Sukabumi pada Kamis (2/5/2024) menggelar Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Kota Sukabumi di Lapang Merdeka. | Foto: Website Pemkot Sukabumi
Life02 Mei 2024, 14:35 WIB

7 Cara Mendidik Anak agar Hidup Hemat Sampai Dewasa, Yuk Terapkan!

Mendidik anak agar hidup hemat harus terus dilakukan oleh orang tua. Sebab hal ini membantunya bisa pandai dalam mengelola keuangan di masa depan
Cara mendidik anak hidup hemat | Foto : Pexels/Annushka Ahuja
Life02 Mei 2024, 14:30 WIB

Picu Serangan Kambuh, 5 Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat

Meskipun tidak ada bukti langsung yang menunjukkan bahwa gangguan tidur secara langsung menyebabkan asam urat, namun ada hubungan antara gangguan tidur dan kondisi yang mempengaruhi asam urat.
Ilustrasi. Picu Serangan Kambuh, Ketahui Sederet Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat. (Sumber : Pexels/CraigAdderley)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:23 WIB

Puluhan Siswa SD di Ciracap Sukabumi Ikuti Seleksi O2SN Tingkat Kabupaten

Sebanyak 4 gugus, terdiri dari 30 sekolah dasar yang ada di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, ikut bertanding dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Ciracap,
Pertandingan bola voli dalam seleksi O2SN tingkat SD di Ciracap Sukabumi | Foto : Ragil Gilang