Light Dark

Catatan Pansus VIII DPRD Jabar ke PT MUJ soal Ekspansi Usaha

Jawa Barat | 24 Jan 2022, 16:00 WIB
Pimpinan dan anggota Pansus VIII DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke kantor PT Migas Hulu Jabar. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Pansus VIII DPRD Jabar Muhammad Jaenudin menyatakan, PT Migas Hulu Jabar (MUJ) belum siap melakukan ekspansi usaha ke energi baru terbarukan.

"Mereka belum siap," kata Jaenudin kepada sukabumiupdate.com, Jumat (21/1/2022).


Advertisement

Baca Juga :

Sebelumnya pimpinan dan anggota Pansus VIII DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke kantor PT Migas Hulu Jabar terkait pembahasan Raperda perubahan kedua atas Perda Nomor 14 Tahun 2013 tentang pembentukan BUMD bidang minyak dan gas bumil lingkup kegiatan usaha hulu dan perubahan kedua atas Perda Nomor 10 Tahun 2014 tentang penyertaan modal Pemerintah Provinsi Jabar pada PT Migas Hulu Jabar, Rabu (19/1/2022).

Menurut Jaenudin, kunker dilakukan untuk menanyakan kesiapan ekspansi usaha ke energi baru terbarukan. 


Advertisement

Dari kunjungan tersebut, ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar itu menyatakan MUJ belum siap. Hal itu terungkap ketika pansus VIII meminta respons kepada MUJ apabila adanya pasal terkait dengan ekspansi usaha.

"Kami belum melihat secara siap mereka melakukan ekspansi ke energi baru terbarukan. Ketika kita tanya apa yang akan mereka lakukan ketika ada pasal yang menyatakan bahwa ekspansi perusahaan ke energi baru terbarukan, mereka belum siap menyampaikan itu," jelas Jaenudin.

Koleksi Video Lainnya:

NGOPI di SU bareng Hasim Adnan, dari Kobong, Kampus, ke Gedung Sate

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur