Light Dark

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Anime Isekai Melebihi Ekspektasi!

Film | 21 Jan 2022, 08:58 WIB
Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Anime Isekai Melebihi Ekspektasi | Pinterest

SUKABUMIUPDATE.com - Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki, merupakan Anime Isekai yang tayang pada musim panas, tepatnya tanggal pada 03 Juli 2021 lalu.

Serial anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki ini diarahkan oleh Takashi Watanabe di studio JCStaff. Skenarionya sendiri di garap oleh Gou Zappa dan Hiroshi Oonogi dan Mai Ootsuka yang mendesain karakternya. 

Musik oleh Akiyuki Tateyama dan disutradarai suara oleh Jin Aketagawa, efek suara oleh Yasumasa Koyama. Sedangkan untuk sound diproduksi Magic Capsule dan produksi musik di King Record di Produksi oleh WOWMAX.


Advertisement

Baca Juga :

Anime ini merupakan adaptasi dari seri light novel yang ditulis oleh Dojyomaru. Ia menulis di Shousetsuka ni Narou pada 2015 sebelum pindah ke Pixiv.

Lalu Overlap, ilustrasi Fuyuyuki yang menerbitkan seri ini pada bulan Mei tahun 2016 lalu. Kemudian, diadaptasi menjadi manga oleh Satoshi Ueda dan mulai dimuat di situs web manga Comic Gardo milik Overlap pada Juli 2017.


Advertisement

Anime Isekai ini menceritakan Souma Kazuya sebagai Tokoh utama dari Anime tersebut telah kehilangan kakeknya yang merupakan satu-satunya kerabatnya.

Tiba-tiba dia dipanggil ke dunia lain ke kerajaan Elfrieden sebagai seorang pahlawan. Kerajaan ini berlatar Eropa abad pertengahan.

Souma bukanlah Pemuda pemberani, namun ia merupakan pemuda yang rasional dan memiliki pengetahuan modern. Hal ini karena ia datang dari zaman modern saat ini.

Berbeda dengan Isekai pada umumnya, kita pasti menemukan Pahlawan akan melawan secara fisik raja Iblis yang akan menguasai dunia.

Ketika ia datang ke dunia lain, tepat setelah ia bertunangan dengan Putri dari Raja Elfrieden, kemudian ia naik tahta menjadi Raja dan Ia berjuang menyelamatkan dunia dengan cara yang berbeda. Disinilah letak keunikan dan melebihi ekspektasi bagi para penggemar Anime isekai.

photoGenjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Anime Isekai Melebihi Ekspektasi - (Pinterest)

Aksi kepahlawanan adalah dengan membangun kembali sistem ekonomi yang sudah lesu. Termasuk ia juga membangun kerajaan dari sektor politik dan militer. Semua dilakukan satu demi satu melalui reformasi administrasi.

Dalam melancarkan aksinya, Souma kemudian mengumpulkan orang-orang yang memiliki bakat untuk membantunya memulihkan negara. 

Bahkan diantara mereka, orang – orang pilihan Souma memiliki bakat bukan untuk berperang, seperti; Aisha seorang peri gelap ras Elf yang membanggakan seni bela diri, Hakuya yang memiliki otak yang cerdas dan liar dan dikabarkan dia akan menjadi tangan kanannya Souma, Poncho dengan bakat pelahap, ia telah banyak makan bahkan tau nama dan rasa setiap makanan yang telah ia makan di seluruh penjuru dunia.

Juna yang merupakan seorang diva dengan suara lembut bak putri duyung dan Tomoe seorang gadis yang dapat berkomunikasi dengan binatang. Ia juga ditemani oleh Purti Liscia dari Kerajaan Elfrieden serta teman-teman unik lainnya

Image

Noity

Image

Noity

Redaktur

Image

Reporter