Light Dark

Bradley Cooper Syuting Film Nightmare Alley Tanpa Busana Selama 6 Jam!

Film | 19 Jan 2022, 13:05 WIB
Bradley Cooper Syuting Film Nightmare Alley Tanpa Busana Selama 6 Jam | IMDb

SUKABUMIUPDATE.com - Nightmare Alley merupakan film terbaru yang dibintangi oleh Bradley Cooper.

Dalam proses syuting sendiri, Bradley Cooper mengaku cukup kesulitan karena ia harus beradegan telanjang selama enam jam di bak mandi bersama teman mainnya Toni Collette.

Ia bahkan masih mengingat bagaimana kejadian saat syuting tersebut. Hal itu juga merupakan kali pertama bagi Toni Collette.


Advertisement

Sejak awal, Bradley Cooper merasa jika adegan tersebut merupakan sebuah masalah besar. 

photoBradley Cooper Syuting Film Nightmare Alley Tanpa Busana Selama 6 Jam - (Pinterest)

Akan tetapi,  Bradley Cooper menjelaskan jika akting telanjang ini bukalah bahan untuk tertawa. Karena ia mengaku telah dalam adegan tersebut mendapatkan banyak pengalaman yang signifikan.


Advertisement

Menurut  Bradley Cooper, hal ini bisa membuatnya lebih dalam untuk menjelajah isi film sebagai aktor. Tak hanya terbuka secara fisik namun juga emosional.

Baca Juga :

Film Nightmare Alley merupakan film adaptasi dari Novel tahun 1946 karya William Lindsay Gresham dengan judul yang sama. 

Film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro ini berkisah tentang perjalanan Stanton Carlisle yang diperankan oleh  Bradley Cooper sebagai seorang mentalis yang ambisius. 

Sempat tertunda garapanya karena pandemi, namun akhirnya saat ini film Nightmare Alley sudah disaksikan di bioskop sejak Desember 2021.

Image

Noity

Image

Noity

Redaktur

Image

Reporter