Light Dark

Kebakaran Hanguskan Gudang Perabotan Rumah Tangga di Cisaat Sukabumi

Sukabumi | 18 Jan 2022, 23:02 WIB
Kebakaran menghanguskan gudang perabotan rumah tangga di Kampung Cimenteng RT 39/09 Desa Padaaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 18 Januari 2022, sekira pukul 20.00 WIB. | P2BK Cisaat

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan sebuah gudang perabotan rumah tangga di Kampung Cimenteng RT 39/09 Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Insiden terjadi pada Selasa, 18 Januari 2022, sekira pukul 20.00 WIB.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Cisaat Imam Ismail dalam laporannya mengatakan Kebakaran yang menghanguskan gudang perabotan milik Elah Nurjanah ini pertama diketahui warga dan karyawan. Mereka mendegar suara dari arah gudang.


Advertisement
photoKebakaran menghanguskan gudang perabotan rumah tangga di Kampung Cimenteng RT 39/09 Desa Padaaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 18 Januari 2022, sekira pukul 20.00 WIB. - (P2BK Cisaat)

Baca Juga :


Advertisement

"Percikan api dan asap. Diduga Api berasal dari korsleting listrik atau sambungan kabel listrik," tulis Imam dalam laporannya. Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini dan pemadam Kebakaran pos 1 Cisaat meluncur ke lokasi untuk memadamkan api.

"Prakiraan taksiran kerugian mencapai Rp 90 juta," lanjut Imam. P2BK Cisaat dan petugas lainnya pun berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan relawan untuk mendata dan mengimbau masyarakat agar tetap waspada. "Api sudah mulai padam," imbuh dia.

Koleksi Video Lainnya:

Soal Arteria Dahlan, Budayawan Budi Dalton Geram: Jangan-jangan By Order

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur