Light Dark

Geopark Ciletuh Kembali Mewakili Sukabumi di Ajang Moto eSport Indonesia

Game | 18 Jan 2022, 15:32 WIB
Dengan nama ID Geopark Ciletuh, Fitrah kembali mewakili Sukabumi di ajang Moto Esport Indonesia Championship. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Fitrah (27 tahun), pemuda asal Jalan Lio Santa RT 03/01 Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi kembali mewakili Sukabumi dalam ajang Moto Esport Indonesia (MEI) Championship musim 2022.

Untuk diketahui, MEI Championship adalah kejuaraan game balap roda dua tingkat nasional yang difokuskan kepada game MotoGP PlayStation 4 (PS4) untuk mengumpulkan pembalap-pembalap online berbakat di Indonesia.

Fitrah nantinya akan mengikuti kejuaraan bernama MEI Road Race Open Red Bull Rookies (RBR) class yang akan dimulai dari tanggal 23 Januari sampai 13 maret 2022.


Advertisement

"Iya saya lolos lagi di musim tahun 2022 dalam kejuaraan ini. Untuk setiap peserta (gamer) sekarang menggunakan sepeda motornya masing-masing dengan spek yang sama," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (18/1/2022). 

Baca Juga :


Advertisement

Lebih lanjut, Fitrah menuturkan bahwa ia masih membawa nama ID Geopark Ciletuh dalam ajang kejuaraan yang diselenggarakan oleh komunitas Moto Esport Indonesia tersebut. 

"Dari seluruh Indonesia, ada 15 peserta yang lolos dalam kejuaraan ini. Saya optimis bisa menang dan minta doanya saja kepada semuanya semoga saya bisa membawa nama baik Sukabumi," tuturnya.

photoPotret Fitrah, pembalap online Game MotoGP asal Sukabumi. - (IG @fitrah.mertens)

Selain turnamen berhadiah, MEI Road Race Open Red Bull Rookies (RBR) class sendiri menjadi ajang pencarian bakat pembalap muda online Indonesia untuk bisa lolos ke kejuaraan MotoGP eSport tingkat internasional. 

"Untuk pecinta PS4 ajang ini sangat diminati, karena memiliki kredibilitas tinggi sebagai salah satu jenjang top yang berpeluang besar langsung naik ke level MotoGP (eSport Championship) nantinya," pungkasnya.

Jadwal Race MEI Road Race Open 2022 yang Diikuti Fitrah

Koleksi Video Lainnya:

Membekukan Sel Telur, Ini Alasan Luna Maya

Image

Riza

Reporter

Image

Denis Febrian