Light Dark

Warung Seblak di Benteng Sukabumi Terbakar, Pedagang Tersembur Api

Sukabumi | 18 Jan 2022, 14:10 WIB
Petugas damkar dan warga mengevakuasi barang setelah kebakaran di sebuah warung seblak di Jalan Bentengkidul RT 03/01, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (18/1/2022) siang. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran terjadi di sebuah warung Seblak milik Ade Suherman, di Jalan Bentengkidul RT 03/01, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (18/1/2022) siang.

Kejadian ini menyebabkan seorang pedagang mengalami luka bakar pada tangan sebelah kanan akibat tersembur api.


Advertisement

Baca Juga :

Api juga melalap 2 roda dagangan, mesin kemasan minuman serta 2 tabung gas 3 kilogram. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 50 juta.


Advertisement
photoEtalase dagangan yang hangus akibat kebakaran di sebuah warung seblak. - (Istimewa)

Kepala Bidang (Kabid) Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi Sudrajat mengatakan, tim damkar menerima laporan adanya kebakaran pada pukul 11.34 WIB.

"Kami tiba dilokasi sekira pukul 11.40 WIB. Saat di lokasi, api sudah terlihat membesar. Jadi kronologis singkatnya, korban saat sedang memasak pesanan dagangannya dan api tiba-tiba membesar yang diakibatkan kebocoran tabung gas 3 kilogram," tuturnya. 

Menurut dia, api dapat dipadamkan pukul 11.22 WIB setelah dua unit mobil pemadam kebakaran di terjunkan ke lokasi kejadian.

Adapun pedagang yang tersembur api sudah mendapat penanganan tapi tidak dibawa k rumah sakit karena lukanya tak terlalu parah.

Koleksi Video Lainnya:

Lukai Perasaan Orang Sunda, Politisi Minta Arteria Dahlan Jaga Sikap

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur